Loading...

Apakah si Dia Cinta Sejati Anda? Temukan Cirinya!

Kalau dalam roman-roman atau novel, cinta sejati adalah cinta yang rela mati demi pasangannya. Iya, cinta sejati bila yang baik-baik saja yang dilakukan. Tapi, dalam kenyataan tidak harus yang baik-baik saja yang menunjukkan bahwa si dia adalah cinta sejati Anda.

Berikut beberapa fakta mengejutkan yang menunjukkan bahwa kalian memang soulmate dan cinta sejati.

1. Bila Anda pernah marah kepadanya
Cinta sejati adalah yang memiliki perasaan memiliki satu sama lain. Biasanya orang yang saling mencintai akan punya perasaan untuk selalu memilikinya dan tidak salah bila sebagai manusia perasaan cemburu atau over-possesive muncul.

2. Anda dan si dia pernah berdebat dan bertengkar
Jangan kira hubungan yang adem-ayem adalah tanda bahwa itu cinta sejati. Mungkin saja hal tersebut terjadi karena sudah tidak peduli satu sama lain atau saling menutupi kesalahan. Cinta sejati ditunjukkan dengan adanya pertengkaran ntah besar atau kecil. Di sini terlihat bahwa Anda dan si dia memedulikan satu sama lain hanya saja ada sedikit selisih paham.

Selain itu, pertengkaran juga menunjukkan bagaimana sifat Anda dan si dia sebenarnya. Akan ada pihak yang akan mengalah dan kedua pihak pun sebenarnya ingin saling memperbaiki hubungan.

3. Anda pernah dibuat menangis olehnya
Menangis bukan tanda cengeng tetapi adalah suara hati yang tidak tersampaikan. Anda pun jadi tahu kekurangannya yang dapat membuat Anda menangis. Bagi pria, jika dia sempat menangis karena wanita, itu adalah tanda positif bahwa dia benar-benar mencintai karena sulit bagi pria untuk menangis.

4. Anda merasa nyaman berada di dekat si dia
Cinta sejati apabila Anda merasa nyaman, aman dan merasa terlindungi berada di dekatnya. Bukan soal ketampanan fisik dan harta belaka tapi hati kecil Anda pun berkata bahwa Anda benar-benar merasa nyaman berada di dekatnya, seperti belahan jiwa yang disatukan kembali.

5. Anda dan si dia bisa kompak
Bukan berarti Anda dan si dia harus selalu memiliki kesamaan hobi dan jalan pikiran, tetapi bagaimana Anda dan si dia bisa selalu kompak walau berbeda dan bisa saling mendukung satu sama lain – itulah cinta sejati.

6. Berani tampil apa adanya
Tak perlu menutup-nutupi kebiasaan buruk Anda dan selalu jaga image. Cinta sejati adalah yang mengetahui kebiasaan buruk namun hari-hari berjalan dengan tenang, tak ada yang mesti dipermasalahkan. Ya, bisa saling menerima satu sama lain.

7. Ada kedekatan emosional di antara keduanya
Ada naluri untuk selalu berdekatan dan bersentuhan. Anda pun merasa nyaman, aman dan tidak canggung untuk bersentuhan secara fisik dengan si dia. Di dalam tahap hubungan yang lebih serius seperti menikah, itulah mengapa aktivitas seks disebut sebagai hubungan intim – karena ada kedekatakan emosional dan intim di antara keduanya untuk selalu berdekatan.

loading...
Loading...
Apakah si Dia Cinta Sejati Anda? Temukan Cirinya! | akbar | 4.5