Loading...

Apakah Benar Olahraga Dapat Meningkatkan Nafsu Makan?

Beberapa orang yang berasumsi bahwasanya olahraga malah dapat menaikan nafsu makan serta menjadikan gemuk. Faktanya, sesudah olahraga keras, seseorang tentu mempunyai nafsu makan yang semakin besar. Tetapi hal itu tidak dapat menjadikan mereka lebih gemuk.

Riset teranyar mengutarakan bahwasanya meskipun olahraga dapat mengakibatkan nafsu makan meningkat, tetapi seorang tidak akan memakan terlampau banyak kalori sesudah olahraga, seperti ditulis oleh Huffington Post (21/01).

“Beberapa orang yakin bahwasanya seorang akan memakan semakin banyak kalori dikarenakan energi yang telah terbakar waktu olahraga. Tetapi kami tidak temukan bukti yang kuat bahwasanya lakukan olahraga terkait dengan hal itu,” ungkap peneliti.

Hal semacam ini pastinya jadi berita baik untuk pengagum olahraga yang mau mengurangi berat badan Riset mengutarakan bahwasanya walau mempunyai nafsu makan yang semakin besar, seorang tidak akan jadi gemuk dikarenakan olahraga.

Walau demikian peneliti merekomendasikan supaya orang yang berkemauan untuk berdiet lebih konsentrasi pada diet dari pada dengan olahraga. Olahraga merupakan satu diantara tips paling baik untuk menyehatkan tubuh serta menjaga berat badan. Tetapi akan lebih efisien untuk menggabungkan olahraga serta diet dalam mengurangi berat badan.

loading...
Loading...
Apakah Benar Olahraga Dapat Meningkatkan Nafsu Makan? | akbar | 4.5