Loading...

8 Cara Mengobati Gusi Bengkak yang Alami

Halaman: 1 2 3

6. Menggunakan kantung teh celup

Sekarang setiap kamu selesai minum teh, jangan buang kantung bekas teh celup kamu, karena itu dapat membantu kamu untuk mengatasi gusi yang bengkak. Caranya kantong teh bekas yang masih basah, langsung saja kompreskan pada gusi yang bengkak. Lakukan perawatan ini sampai gusi yang bengkak itu menjadi mengecil.

7. Mengkonsumsi vitamin C

Banyaklah mengkonsumsi buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pisang, kiwi, tomat, dan lain sebagainya. Dengan banyak mengkonsumsi vitamin C akan membantu melawan bakteri yang mengakibatkan infeksi pada gusi kamu yang membuat gusi menjadi bengkak dan merah.

8. Konsumsi air putih
Air putih memang sangat baik bagi kesehatan kita, setelah makan, sebelum makan, dan setiap kamu merasa kehausan. Konsumsilah air minimal dua liter setiap hari, supaya dapat memaksimalkan kerja organ tubuh kamu.

Setelah mengetahui beberapa cara mengobati gusi bengkak, semoga saja anda tidak lagimerasa galau dan kebingungan untuk menyembuhkan rasa sakitnya gara-gara gusi bengkak. Silahkan mencobanya dan semoga lekas sembuh.

Loading...
8 Cara Mengobati Gusi Bengkak yang Alami | akbar | 4.5