Loading...

8 Cara Membuat Pria Terkesan di Kencan Pertama

Wajah cantik tidak cukup untuk membuat pria terkesan pada kencan pertama. Toh banyak wanita cantik di dunia apalagi dengan perbandingan jumlah wanita lebih banyak ketimbang pria. Oleh karena itu, perlihatkanlah kecantikan tidak hanya lahiriah tapi juga inner-beauty. Untuk memberikan kesan pertama yang baik agar pria jadi penasaran dan tertarik dengan Anda di kencan pertama, mari kita bahas beberapa tips dan cara membuat pria terkesan berikut ini:

1. Don’t dress too much
Biasanya kencan pertama akan membuat wanita berdandan habis-habis berharap agar pasangan kencannya nanti akan terus meliriknya. Padahal, lebih baik berdandan casual dan simpel namun membuat si dia melirik terus. Juga hindari berpakaian terbuka yang menyingkapkan area intim karena akan menampilkan kesan wanita murahan.

2. Ber-makeup secukupnya
Makeup berguna sebagai penunjang dan pelengkap kecantikan Anda bukan menutupinya oleh karena itu jangan biarkan make-up malah menjadi topeng. Belajarlah mengaplikasikan make-up secara natural dan tidak berlebihan. Selebihnya biarkan senyum dan mimik wajah Anda membuat si dia terkesan.

3. Jangan terlalu jauh bertanya
Bertanya diperlukan saat memulai kencan pertama, menanyakan untuk mengetahui tentang dirinya tidak salah. Namun berhati-hatilah agar pertanyaan Anda tersebut terkesan seperti interview kerja. Apalagi kalau Anda mendesaknya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda tersebut. Percayalah! Semakin si pria nyaman dengan Anda maka dia sendiri yang akan mencurahkan isi hatinya kepada Anda.

4. Ungkapkah kekaguman dan ingat mengatakan terima kasih
Tidak perlu malu memuji pria karena pria pada dasarnya senang dipuji dan meningkatkan kepercayaan dirinya. Ketika dia melakukan sesuatu yang baik terhadap Anda, ingat untuk mengatakan terima kasih.

5. Tersenyum
Kalau Anda sudah cantik dan tampil menawan tapi Anda pelit senyum, hal ini hanya akan membuat pria tidak suka melihat Anda. Oleh karena itu, biasakan untuk tersenyum karena siapa yang dapat menolak senyuman manis, bukan?

6. Jangan Curhat!
Pada saat kencan pertama, Anda sudah menjejali si dia dengan kehidupan Anda yang seperti drama, ini hanya akan membuat dia lelah dan mundur teratur untuk kencan selanjutnya. Dia pun enggan untuk dekat dengan Anda dengan semua masalah yang Anda punya.

7. Jangan jadi tukang pamer
Walau jangan menceritakan soal masalah-masalah Anda di kencan pertama, bukan berarti Anda juga harus bercerita mengenai semua kelebihan dan prestasi Anda di kencan pertama. Perhatikan cara Anda ketika menceritakan kelebihan-kelebihan dan prestasi Anda karena hal ini dapat menjadi pedang bermata dua – dia kagum atau dia muak.

8. Cari persamaan dengan dia
Dengan memiliki kesamaan dengan si dia ntah minat atau hobi, ini akan jadi bahan pembicaraan atau alasan untuk kencan selanjutnya. Tapi tidak boleh ikut-ikutan ya, harus benar-benar Anda juga menyukai hal tersebut.

Jadi, sudah siap untuk menarik perhatian pria pada kencan pertama?

loading...
Loading...
kencan pertama, tips kencan pertama bagi wanita, tips kencan pertama dengan pria, tips kencan pertama untuk wanita, Tips kencan, cara kencan pertama

8 Cara Membuat Pria Terkesan di Kencan Pertama | akbar | 4.5