Loading...

6 Kalimat wanita yang ditakuti oleh pria

Sebagian besar pria akan merasa takut ketika mereka mendengar beberapa kalimat yang keluar dari mulut wanta. Tentu saja, ada beberapa alasan yang mempengaruhi sikap pria ketika wanita mengucapkan kalimat tersebut di hadapannya.
Berikut adalah enam kalimat yang diucapkan wanita dan ditakuti pria.

“Aku butuh komitmen”
Kalimat ini berlaku bagi pria yang hanya ingin bermain-main dan tidak ingin serius dengan pasangannya. Tentu saja wanita juga tidak mau digantung atau hanya diberi janji-janji manis yang tidak pernah ditepati. Seorang wanita biasanya akan mengatakan kalimat ini untuk memperjelas hubungannya.

“Aku telat”
Seorang pria yang belum mau berkomitmen serius dengan pasangannya pasti akan merasa takut saat mendengar hal ini. Terutama bagi pasangan yang melakukan hubungan seks di luar nikah, dan si pria tidak mau atau belum siap untuk bertanggung jawab.

“Nikah yuk”
Kalimat ini dianggap menyeramkan terutama bagi para pria yang belum mau berkomitmen serius dengan pasangannya. Para pria biasanya akan berusaha untuk mengalihkan pembicaraan setiap kali wanita mengatakan kalimat atau menyinggung masalah tersebut.

“Ortu pengen ketemu kamu”
Beberapa pria merasa takut ketika wanita mengatakan ini kepada mereka. Biasanya mereka merasa kurang percaya diri, baik karena kondisi keluarga ataupun pekerjaan. Meski sebenarnya si pria serius dengan perasaannya, dia tetap merasa takut untuk melakukannya.

“Kalau kamu mutusin aku. Aku bunuh diri”
Memang terdengar menyeramkan dan mangancam. Demi mempertahankan hubungan, beberapa wanita nekat mengatakan kalimat ini. Sebagian besar pria mungkin akan mengacuhkan ancaman tersebut, tetapi ada juga yang takut jika mantan kekasihnya bertindak seperti itu.

“Aku dijodohkan”
Siapa yang tidak takut jika orang yang kita cintai akan dijodohkan dengan orang lain. Seorang pria akan merasa sangat takut bila wanita yang dicintainya ternyata akan dijodohkan dengan pria lain dan bukan dengannya.

Loading...
6 Kalimat wanita yang ditakuti oleh pria | akbar | 4.5