Loading...

5 Tips untuk mendapatkan pasangan

Di tahun yang baru, biasanya para jomblowan dan jomblowati yang masih single membuat resolusi untuk mendapatkan pasangan agar tidak sendiri lagi. Kehadiran seorang kekasih tentunya berdampak positif bagi kehidupan kita, karena perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh pasangan bisa membawa hidup kita ke arah yang lebih baik.

Namun bukan perkara mudah untuk mendapatkan kekasih. Tentunya ada beberapa hal yang harus dilakukan agar peluang merubah status kita menjadi terbuka lebar. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat anda coba demi mendapatkan tambatan hati.

Membuka pergaulan

Salah satu alasan mengapa anda belum mendapatkan pasangan mungkin karena ruang lingkup pergaulan anda yang sempit. Luaskan pergaulan anda dengan orang-orang baru, baik di lingkungan yang baru, di sebuah komunitas atau organisasi tertentu. Tentu saja dengan membuka pergaulan, maka kemungkinan untuk mendapatkan pasangan akan semakin besar.

Ubah penampilan

Apakah anda terus berpenampilan yang sama setiap tahunnya? Ubahlah penampilan tersebut jika anda ingin segera mendapatkan pacar. Cobalah potongan rambut yang baru, gantilah fashion anda agar lebih menarik. Bila memiliki masalah dalam berat badan, cobalah untuk menurunkan beberapa kilogram dari berat anda agar terlihat lebih ramping.

Selalu tersenyum

Senyum dapat membuat seseorang menjadi terlihat menarik. Karena itu cobalah untuk tetap tersenyum karena imej positif dan aura kebahagiaan akan muncul dari wajah anda. Cara ini tentunya sangat ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis, ditambah jika anda memiliki selera humor yang baik.

Komunikasi

Saat PDKT, komunikasi adalah hal terpenting untuk saling mengenal dan terbuka satu sama lain. Buatlah teman bicara anda merasa nyaman dengan membahas topik-topik ringan atau hal-hal menarik lainnya. Jika anda komunikatif dan enak diajak ngobrol, maka itu akan menjadi satu kelebihan anda untuk mendapatkan pasangan.

Berkencan

Setelah komunikasi intens, cobalah untuk pergi ngedate atau melakukan kegiatan bersama calon kekasih anda. Hal ini bertujuan untuk membangun chemistry dan bertukar pikiran. Jika sudah sama-sama cocok, tentu apalagi yang harus ditunggu, segera ungkapkan perasaan anda untuk hubungan tahap selanjutnya. Dan misi anda untuk mendapatkan pasangan pun telah berhasil.

loading...
Loading...
cara mendapatkan ruangan gratis di happy pet story, happy pet story id invitasi

5 Tips untuk mendapatkan pasangan | akbar | 4.5