Loading...

Untuk Istri, Ini 5 Tips Bagaimana Cara Membahagiakan Suami

Sebagai seorang istri yang baik dan sayang pada suaminya, tentulah anda menginginkan agar bisa terus membahagiakan suami. Namun apakah anda tahu bagaimana caranya untuk membahagiakan suami?

Ada banyak cara untuk membahagiakan suami yang bisa dilakukan. Anda bisa memulainya dari sesuatu hal yang kecil. Misalnya dengan masakan. Ya, memasak makanan yang merupakan rutinitas dan kewajiban dari seorang istri ini bisa menjadi ungkapan cara untuk menyampaikan kasih sayang serta membuat suami bahagia.

Cara Memasak untuk Suami Bisa Membuat Suami Bahagia

Memasak Makanan Favoritnya Bisa Membuat Suami Merasa Bahagia

Cara Membuat Suami Terus Merasa Bahagia

Bila anda tidak terlalu bisa memasak, masih ada banyak cara lain untuk membahagiakan suami yang bisa anda coba. Berikut ini adalah tips untuk membuat suami bahagia sebagaimana yang dikutip dari laman magforwomen. Diantaranya:

1. Memperhatikan penampilan diri
Kebanyakan wanita akan berdandan dan berpenampilan maksimal ketika hendak bepergian. Sementara ketika di rumah ia berpenampilan seadanya. Padahal ini terbalik.

Seharusnya pakaian seksi dan wajah yang cantik anda persiapkan ketika di rumah hanya untuk suami tercinta. Bukan ketika akan keluar rumah saja.

2. Seks
Aktivitas seksual menjadi hal yang selalu menyenangkan. Tidak hanya bagi wanita, kaum pria pun demikian. Apakah anda pernah menghadapi masa membosankan dan monoton di kamar tidur? Membuat pria bahagia cukup dengan membawa sikap menantang di kamar tidur. Dia akan menghargai usaha anda untuk menanamkan percikan cinta padanya.

3. Memuji dia
Setiap wanita selalu merasa bahagia ketika ia mendapatkan pujian, apalagi tentang penampilannya yang cantik dan mempesona. Bila selama ini anda selalu yang dipuji, cobalah sesekali anda berikan ungkapan yang sama, misalnya “Sayang, kamu adalah pria paling tampan yang pernah aku kenal” atau “Kamu adalah pria paling tampan di alam semesta ini”. Cara ini pasti akan membuat suami merasa bahagia dengan pujian yang anda berikan tersebut.

4. Beri kejutan
Ada banyak hobi dan aktivitas yang disukai pria namun bertentangan dengan hobi kaum wanita. Misalnya saja menonton sepakbola, basket, baseball atau pertandingan olahraga menantang lainnya. Nah, anda bisa sesekali menemaninya untuk menonton tayangan olahraga favoritnya atau mengajak dan menemaninya untuk menonton pertandingan tersebut secara langsung dari barisan depan. Pergilah bersama suami dan cobalah untuk ikut serta menikmatinya.

5. Memasak makanan favoritnya
Anda bisa menyampaikan salam sayang dan cinta kepada suami melalui masakan yang anda buat. Anda bisa buatkan makanan favoritnya. Kalaupun memang rasanya belum seperti yang diinginkan, namun setidaknya usaha anda akan dihargai oleh suami. Ia akan tahu bahka anda telah berusaha untuk membuat yang terbaik agar suami merasa bahagia. Tentunya pun anda harus terus berusaha untuk membuatnya yang lebih baik.

Tidak hanya membuatkan menu makanan favoritnya, namun anda juga bisa menyiapkan makanan lezat lainnya untuk suami tercinta. Suami tentu akan menyukai makanan yang lezat dan akan menjadi orang yang bahagia pada saat ia selesai mengunyah makanan lezat yang yang telah anda masak.

Bagaimana, bukankah tidak terlalu sulit untuk membuat suami bahagia?

loading...
Loading...
Untuk Istri, Ini 5 Tips Bagaimana Cara Membahagiakan Suami | akbar | 4.5