Loading...

5 Tips ampuh memiliki tubuh langsing

Tubuh langsing menjadi hal yang paling banyak di dambakan oleh para wanita, karena dengan memiliki tubuh yang langsing maka secara otomatis dari segi penampilan tentu akan semakin menarik. Banyak cara dilakukan untuk bisa memiliki tubuh langsing, biasanya mereka melakukan cara yang sering kita dengar, yakni diet, bahkan sampai ada yang melakukan level diet super ketat demi sebuah postur tubuh ideal yang diidamkan.

Namun untuk memiliki tubuh langsing ,ada beberapa cara dan aturan mudah yang harus anda tahu, bahkan jika anda melakukan beberapa cara berikut ini, maka kemungkinan besar anda akan memiliki tubuh langsing secara permanen. Penasaran apa tipsnya?

1. Tingkatkan Metabolisme

Lemak yang tertimbun di dalam tubuh merupakan salah satu cara yang dilakukan tubuh untuk tetap menjaga metabolisme tubuh. Biasanya tubuh akan menimbun lemak ketika tubuh anda kekurangan metabolisme, misalnya bila anda terlalu sering menahan lapar, diet ketat dan lain sebagainya. Sebaiknya tetap berikan dan tingkatkan metabolisme tubuh anda, dengan demikian tubuh tidak akan menimbun lemak karena metabolisme tubuh anda terpenuhi dan normal.

2. Tahan Emosi Makan

Menahan makan di sini bukan berarti anda harus menahan dan meninggalkan prosedur makan secara normal tiga kali dalam sehari, makan 3 kali sehari memang dianjurkan untuk kebutuhan energi dan metabolisme tubuh. Sementara yang dimaksud dengan menahan emosi makan di sini adalah anda harus menahan ketika anda sedang menginginkan makan dalam kondisi anda stres dan emosi. Misalnya, ketika anda mendengar tukang makanan sedang lewat di depan rumah dan anda emosi ingin makan makanan tersebut, sebaiknya hindari hal itu.

3. Stop Ngemil

Sudah kita ketahui bahwa aktifitas ngemil atau memakan makanan kecil bisa mengakibatkan tubuh memiliki kalori terlalu banyak yang masuk kedalamnya, apalagi tanpa diimbangi dengan kegiatan olahraga yang bertujuan untuk membakar lemak. Biasanya orang mengemil ketika sedang bersantai, misal sedang menonton tv, bermain game, aktifitas di depan komputer dan lain sebagainya. Ketika anda ngemil, anda biasanya tidak sadar sudah berapa banyak makanan yang anda makan, jika hal itu terjadi tubuh akan menimbun kalori menjadi lemak di bagian tubuh anda. Sebaiknya hindari ngemil agar anda memiliki tubuh langsing.

4. Lakukan Olahraga

Dengan berolahraga, maka tubuh akan mengeluarkan dan membakar lemak yang ada di dalamnya. Selain itu, dengan olahraga anda juga akan membentuk tubuh anda menjadi langsing.

Olahraga yang harus anda lakukan tidak harus olahraga berat. Jika anda termasuk orang yang malas berolahraga, maka solusinya lakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan, contohnya anda dapat membersihkan rumah seperti mengepel lantai, menyapu dan lainnya. Dengan demikian tubuh akan bergerak secara keseluruhan dengan normal dan bisa menghasilkan keringat layaknya olahraga. Intinya lakukan olahraga yang menyenangkan anda.

5. Cintai Diri Sendiri

Mencintai diri sendiri maksundnya, anda harus mensyukuri dan menerima pemberian Tuhan dangan tubuh anda. Karena dengan menerima dan mencintai apapun bentuk tubuh anda, maka anda akan semakin termotivasi dan positif untuk mendapatkan tubuh langsing. Selain itu, anda juga harus mengatur pola pikir anda menjadi lebih positif dan rileks, dengan hal itu anda akan dengan mudah mampu mendapatkan tubuh yang langsing ketika menjalani beberapa cara seperti di atas.

Anda tak harus melakukan kegiatan dan program diet yang super katat, dan justru program itu bukan membuat anda menjadi langsing tapi anda justru merasa tersiksa dengan prosedur dari program diet yang anda jalani. Yang terpenting untuk mendapatkan tubuh yang langsing dimulai dari pikiran anda yang positif.

loading...
Loading...
cara menetralisir sabu, menetralisir sabu, cara menetralisir sabu dalam tubuh

5 Tips ampuh memiliki tubuh langsing | akbar | 4.5