Loading...

5 Tips agar rambut terlihat lebih tebal

Memiliki rambut yang bervolume atau terlihat tebal dan lebat memang indah dan mempesona. Banyak wanita berusaha memiliki rambut tebal agar terlihat menarik dan meningkatkan rasa percaya dirinya. Namun, tak semua wanita dianugerahi rambut tebal. Bisa saja dia memiliki penyakit, kerontokan atau tipe rambutnya memang tipis.

Jika anda memiliki rambut tipis dan ingin tampak lebih tebal, tips-tips di bawah in mungkin bisa anda coba dan terapkan agar rambut semakin berisi.

1. Hindari rambut lurus
Rambut yang bermodel lurus hanya akan membuatnya terlihat lebih tipis. Jangan sekali-kali mencoba untuk rebounding atau mencatok rambut meski model rambut lurus sedang ngetren. Tak semua model rambut cocok dengan rambut anda.

2. Model keriting
Agar rambut terlihat lebih bervolume, coba saja model rambut keriting atau ikal untuk memberi kesan model rambut yang tebal. Cara termudah adalah dengan menggunakan rol rambut sehingga membuatnya terlihat lebih bergelombang.

3. Model sasak
Sedikit menyasak untuk menaikkan sisi dalam rambut bisa dicoba agar rambut terlihat lebih lebat. Tak perlu banyak menyasak, asalkan tatanan rambut terlihat lebih tebal saja. Untuk mempertahankannya, gunakan hair spray secukupnya.

4. Hair clip
Cara paling mudah agar rambut terlihat tebal adalah dengan menggunakan hair clip, yaitu rambut sambung atau extension yang dijepit. Namun pilihlah jenis hair clip yang sesuai dan cocok dengan warna dan jenis rambut anda. Memilih warna yang kontras akan membuat penampilan terlihat lucu.

5. Potong pendek
Bosan dengan rambut panjang yang terlihat tipis dan lepek, cobalah model rambut dengan potongan pendek sehingga rambut akan terlihat lebih bervolume. Menambahkan gel akan membuatnya semakin tebal dan berisi.

Loading...
Cara menyasak rambut, model rambut agar terlihat tebal, rambut tipis agar terlihat tebal, model rambut tipis terlihat tebal

5 Tips agar rambut terlihat lebih tebal | akbar | 4.5