Loading...

5 Makanan yang Bisa Bantu Meningkatkan Gairah Seks

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah seksual. Salah satunya adalah melalui makanan.

Seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, mengonsumsi secara rutin makanan-makanan tertentu dipercaya bisa membuat kualitas seksual lebih hot. Berikut ini adalah daftar makanan yang bisa membantu mendongkrak libido sekaligus meningkatkan kualitas sperma Anda:

1. Kacang kenari
Kacang kenari tidak hanya nikmat, namun juga mempunyai kemampuan meningkatkan kualitas sperma Anda, yakni memperbaiki bentuk, gerakan dan vitalitas sperma.

2. Alpukat
Buah alpukat tidak hanya enak dijadikan jus, namun kandungan asam folat dan vitamin B6 pada buah alpukat sangat berguna bagi Anda yang menginginkan kualitas seks meningkat. Asam folat bisa meningkatkan energi Anda, sementara vitamin B6 bisa menstabilkan hormon.

3. Stroberi
Stroberi banyak mengandung seng yang penting untuk meningkatkan kulitas seks pria maupun wanita. Jika dikonsumsi oleh pria, kandungan seng dalam stroberi akan mengontrol untuk meningkatkan produksi sperma. Sementara pada wanita, memiliki tingkat seng yang tinggi memudahkan ia mendapatkan orgasme saat berhubungan seks.

4. Telur
Mengonsumsi telur secara rutin bisa meningkatkan ereksi Anda secara sehat. Kondisi ini bisa terjadi karena telur mengandung asam amino L-arginine yang membantu menjaga kesehatan seksual seseorang.

5. Kunyit
Selain sebagai bumbu masakan, kunyit adalah salah satu makanan afrodisiak alami yang bisa dikonsumsi untuk mambantu meningkatkan dorongan seksual Anda. Selain itu, kunyit juga bisa bermanfaat utyuk meningkatkan stamina dan energi Anda.

loading...
Loading...
5 Makanan yang Bisa Bantu Meningkatkan Gairah Seks | lawas | 4.5