Loading...

5 Makanan Alternatif untuk Obati Masuk Angin

Gambar Orang Sedang Terkena Masuk Angin. Obat Masuk Angin AlamiUntuk mengobati masuk angin tak harus susah payah pergi ke apotik untuk sekedar membeli obat masuk angin. Sebenarnya, dengan hanya memanfaatkan bahan-bahan yang mudah di dapat dan bisa jadi itu ada di dapur Anda bisa mengatasi dan mengobati masuk angin yang menyerang Anda atau keluarga.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang bisa jadi obat alternatif untuk mengobati masuk angin:

1. Sup Ayam
Para peneliti dari Nebraska University menemukan bahwa sup berguna sebagai anti radang yang meredakan gejala masuk angin.

2. Jahe
Berbagai manfaat dipercaya bisa didapatkan dari rempah jenis akar-akaran ini, di antaranya adalah bisa menyembuhkan berbagai penyakit, mulai dari menghangatkan badan, mengobati mual danartristis hingga infeksi saluran nafas atas.

3. Teh Pappermint
Pappermint punya berbagai fungsi sebagai dekongestan, ekspektoran dan antivirus yang dapat meredakan nyeri tenggorokan dan melegakan batuk.

4. Bawang Putih
Kandungan senyawa allicin pada bawang putih terbukti mempunyai fungsi sebagai antibakteri dan antijamur.

5. Jus Jeruk
Vitamin C merupakan antioksidan alami dan membantu tubuh untuk melawan infeksi. Salah satu sumber vitamin C adalah buah jeruk. Jadi cobalah minum jus saat masuk angin.

loading...
Loading...
makanan untuk masuk angin, buah untuk masuk angin, makanan untuk orang masuk angin, makanan penghilang masuk angin, makanan masuk angin, buah obat masuk angin, jus untuk masuk angin, makanan sehat untuk anak yg masuk angin, buah penghilang masuk angin, makanan yang baik untuk masuk angin, jus buah untuk masuk angin, buah untuk menyembuhkan masuk angin, buah untuk mengobati masuk angin, bauh buat sakit masuk angin, buah yang bagus untuk masuk angin, jus untuk menghilangkan masuk angin, makanan yang cocok saat masuk angin

5 Makanan Alternatif untuk Obati Masuk Angin | chsa | 4.5