Loading...

5 Ide kencan klasik untuk menghabiskan akhir pekan

Menghabiskan akhir pekan bersama kekasih memang membuat hubungan semakin harmonis. Namun tak jarang banyak yang sudah bosan dengan kencan yang itu-itu saja seperti makan di restoran, nongkrong di kafe atau nonton di bioskop. Kencan tidak harus bersifat serius dan monoton tetapi harus santai, nyaman dan menyenangkan.

Jika anda bingung ingin melakukan kegiatan apa saat berkencan, cobalah lima ide kencan klasik berikut.

1. Piknik
Kegiatan ini memang terdengar merepotkan dan membosankan. Namun piknik dan menikmati pemandangan alam yang sejuk dan asri dapat melepas stres dan rasa jenuh dari rutinitas sehari-hari. Kegiatan yang jauh dari keramaian ini pun cukup bermanfaat untuk hubungan anda dan pasangan ke depannya.

2. Jalan-jalan malam
Jalan-jalan malam di sekitar komplek perumahan atau di sekitar taman dapat menumbuhkan suasana romantis dengan pasangan. Anda pun bisa berjalan sambill bergandengan tangan atau sambil menikmati es krim sambil membicarakan topik-topik menarik.

3. Bersepeda
Kegiatan bersepeda saat ini semakin digemari. Selain lebih sehat dan bersahabat dengan alam, mengayuh sepeda bersama kekasih tentu akan terasa lebih menyenangkan sehingga tubuh terasa lebih bugar serta meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan.

4. Ice skating
Bowling atau tenis mungkin sudah biasa dilakukan di akhir pekan. Cobalah untuk permainan olahraga seperti ice skating. Meskipun anda tidak bisa bermain ice skating dan sering jatuh, anda bisa belajar dan dibantu oleh pasangan. Tentunya hal ini akan menjadi momen yang tak terlupakan.

5. Karaoke
Bernyanyi bisa dijadikan sebagai ajang pelampiasan dan melepas beban pikiran. Bila anda dan pasangan hobi bernyanyi, tak ada salahnya menghabiskan waktu dengan karaoke bersama. Tak harus di studio khusus karaoke, anda juga bisa melakukannya di rumah.

loading...
Loading...
5 Ide kencan klasik untuk menghabiskan akhir pekan | akbar | 4.5