Loading...

5 Hal yang harus dihindari saat kencan pertama

Kencan pertama dengan gebetan tentu sangat mendebarkan. Selain bisa bertatap muka secara langsung, kita juga bisa saling mengenal satu sama lain. Kesan pertama yang menarik dan positif pun harus diciptakan saat kencan pertama agar hubungan segera berlanjut ke tahap lebih jauh.

Agar anda bisa menciptakan kesan pertama yang baik, setidaknya ada lima hal yang harus dihindari saat kencan pertama. Apa saja itu? Check this out!

1. Jangan terlalu banyak bicara
Membuka topik obrolan memang penting, tetapi terlalu mendominasi pembicaraan akan memunculkan rasa bosan si doi. Biarkan dia berbicara tentang kehidupannya dan jadilah pribadi yang misterius dengan tidak terlalu banyak bicara untuk memunculkan rasa penasaran si doi.

2. Jangan terlalu menginterogasi
Bertanya terlalu banyak tentang kehidupan pribadinya secara spesifik sebaiknya dihindari saat kencan pertama. Bisa saja si doi merasa risih karena anda terlalu mengnterogasi dan membuat kencan pertama menjadi tidak menyenangkan.

3. Hindari bicara soal mantan
Hindari topik yang membicarakan mantan kekasih saat kencan. Selain membuat gebetan merasa tidak dihargai, hal itu juga akan membuatnya merasa ilfeel dan tidak tetarik kepada anda. Bicarakan saja hal-hal yang menyenangkan seperti minat dan hobi gebetan.

4. Jangan mengobral diri
Mungkin anda sudah lama menjomblo, namun itu bukan menjadi alasan anda menjadi seseorang yang ‘murahan’. Melakukan segalah hal agar disukai dan dikehendaki oleh si doi justru membuat anda terlihat rendah di matanya dan tidak menarik lagi.

5. Jangan berpura-pura
Mungkin anda ingin terlihat jaim, namun jangan juga bersikap pura-pura. Menjadi pribadi lain untuk menarik perhatiannya bukanlah pilihan yang bijak. Cobalah untuk menjadi diri sendiri dan apa adanya karena hal utama dalam menjalin hubungan adalah kejujuran.

loading...
Loading...
5 Hal yang harus dihindari saat kencan pertama | akbar | 4.5