Loading...

5 Faktor yang membuat wanita sulit didekati

Banyak pria merasa ragu atau enggan mendekati seorang wanita. Masalahnya pun tidak selalu terletak pada kekurangan fisik atau penampilan, tetapi ada hal-hal lain yang menunjukkan bahwa anda adalah tipe wanita yang sulit didekati.

Bagi sebagian besar pria, mengawali pendekatan bukanlah perkara mudah. Dibutuhkan keberanian dan rasa percaya diri yang tinggi untuk melakukannya karena risiko untuk ditolak selalu ada. Namun saat melakukan pendekatan, ada saja faktor-faktor yang membuatnya berhenti mengejar anda. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Terlalu pendiam
Wanita yang terlalu pendiam akan membuat pria ragu-ragu untuk mendekat secantik apapun parasnya. Pria beranggapan kalau wanita seperti ini akan bersikap pasif dalam berkomunikasi dan berinteraksi sehingga membuat pembicaraan hanya menjadi satu arah.

2. Tampak tidak peduli
Wanita yang tampak terlalu cuek dengan sekitar atau cenderung menarik diri juga membuat pria ragu untuk mendekat. Sikap seperti ini membuat anda tampak seperti sedang tidak ingin diganggu dan menjadi tanda peringatan bagi pria untuk mundur.

3. Terlalu genit
Bersikap ramah dan terbuka terhadap siapa saja, termasuk pria yang mendekati, memang tidak ada salahnya. Jika anda tertarik, memberikan sinyal kepadanya juga sah-ah saja. Namun sebaiknya jangan sampai berlebihan karena wanita yang terlalu agresif cenderung membuat pria takut dan mundur teratur.

4. Bersikap sinis
Apakah Anda sering menunjukkan sikap intimidatif seperti mengkritik atau mendebat setiap pendapat pria yang menjadi lawan bicara anda? Kadang ada wanita yang sengaja bersikap seperti ini untuk menguji keberanian si pria atau untuk sekedar pamer intelejensia.

5. Terlalu cantik
Percaya atau tidak, wanita yang terlalu cantik atau berpenampilan terlalu mewah akan membuat ciut nyali pria yang ingin mendekat. Mereka,berpikir wanita seperti ini biasanya high maintenance dan terlalu jauh dari jangkauan.

loading...
Loading...
5 Faktor yang membuat wanita sulit didekati | akbar | 4.5