Loading...

5 Cara Menghilangkan Lemak di Paha

Selain lemak di perut, lemak di paha juga bisa mengganggu penampilan. Karena itu, wajar saja bila kemudian orang menginginkan agar lemak yang ada di bagian paha dihilangkan.

Untuk menghilangkan lemak di paha sebenarnya tidak sesulit cara menghilangkan lemak di perut. Yang diperlukan untuk hal ini adalah cukup dengan melakukan aktivitas fisik sederhana. Ada banyak pilihan latihan sederhana yang bisa dilakukan untuk menyusutkan lemak paha.

Seperti yang dikutip dari laman Boldsky, agar lemak di paha bisa hilang dengan segera, maka anda haru konsisten dan melakukan setiap hari atau selagi ada waktu.

1. Asana yoga
Melakukan beberapa gerakan asana yoga membantu “mengecilkan” paha. Sebagai contoh, gerakan suryanamskar (salam matahari) dan posisi anjing menghadap bawah sangat efektif untuk menghilangkan lemak paha.

2. Stop konsumsi makanan cepat saji
Lemak paha itu kecenderungannya adalah lemak selulit yang berasal dari lemak trans. Karena itu, anda perlu menghentikan konsumsi makanan lemak trans. Dan cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menghentikan makan makanan cepat saji.

3. Latihan skipping
Skipping adalah latihan yang sangat berat untuk bagian paha. Namun bila sudah terbiasa, hal itu bisa menjadi cara cepat untuk menyusutkan lemak paha.

4. Jalan-jalan di sekitar kantor
Tak ada salahnya bila anda jalan-jalan di sekitar kantor. Selain untuk menghilangkan stres dan bosan, ini juga baik untuk mengurangi lemak di paha anda.

5. Banyak minum
Tidak sekedar untuk menghilangkan haus, namun banyak minuma juga akan membantu mengisi perut anda. Dengan demikian, anda akan makan lebih sedikit dan juga mengusir racun dalam tubuh.

loading...
Loading...
5 Cara Menghilangkan Lemak di Paha | lawas | 4.5