Loading...

5 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Masker dari Kulit Kentang

Kulit Kentang. Manfaat Kulit Kentang. Cara Mencerahkan WajahKulit kentang seringkali dianggap sebagai sampah yang harus dibuang ketika mengolah kentang. Namun, tahukah Anda bila kulit kentang ternyata bisa bermanfaat untuk kecantikan Anda?

Salah satu manfaat kulit kentang adalah bisa Anda gunakan untuk membuat wajah menjadi lebih cerah. Ya, Anda bisa menggunakan masker dari kulit kentang yang dicampur dengan bahan lain untuk mencerahkan wajah, menghaluskan kulit dan menghilangkan bintik hitam serta noda di wajah.

Berikut cara membuat masker wajah dari kulit kentang, seperti yang dikutip dari laman Boldsky:

Masker Wajah 1
Cuci kulit kentang hingga bersih, lalu campur dengan yogurt. Rendam kulit kentang di dalam yogurt selama semalaman. Selanjutnya Anda bisa menggunakan yogurt tersebut untuk memijat kulit wajah. Biarkan selama setengah jam, sebelum Anda membilasnya dengan air.

Masker Wajah 2
Untuk mencerahkan wajah, cuci kulit kentang hingga bersih, lalu celupkan ke dalam minyak zaitun dan gunakan untuk memijat kulit wajah Anda. Ulangi terus proses ini selama seminggu untuk mengurangi bintik-bintik gelap di wajah Anda.

Masker Wajah 3
Anda juga bisa membuat masker wajah dari kulit kentang untuk menghaluskan kulit. Caranya, rendam kulit kentang di dalam susu selama semalaman. Kemudian gosok kulit wajah Anda secara lembut dengan kulit kentang tersebut, terutama pada daerah bintik-bintik hitam dan noda di wajah Anda . Minyak dari kulit kentang dan kombinasi dari susu akan membuat kulit Anda menjadi lebih cerah dan halus.

Masker Wajah 4
Haluskan kulit kentang lalu beri tetesan air lemon. Oleskan masker secara merata di wajah dan biarkan selama beberapa saat. Kemudian bilas sampai bersih.

Kulit kentang dan air jeruk lemon disebut sebagai agen pemutih alami karena bisa mencerahkan wajah. Gunakan masker ini hanya sebulan sekali. Tapi bila Anda memiliki kulit sensitif, sebaiknya hindari menggunakan masker ini.

Masker Wajah 5
Cuci kulit kentang dan rendam dalam pasta kunyit selama semalaman penuh. Kemudian gunakan masker ini pada keesokan harinya pada wajah. Diamkan 10-15 menit dan bilas.

Kunyit merupakan salah satu bahan yang bisa digunakan untuk mencerahkan kulit.

loading...
Loading...
Masker kentang, kumpulan cara membuat masker kentang, manfaat kentang untuk wajah, cara membuat masker kentang, manfaat kulit kentang untuk wajah, manfaat masker kentang, manfaat kentang bagi wajah, manfaat daun cincau untuk kecantikan, manfaat tepung tapioka untuk wajah, masker ubi kentang, manfaat daun katuk untuk wajah, cara menghilangkan kulit yang luka terkena getah mangga, manfaat tahu untuk kulit, masker wajah meggunakan kangkung, membuat masker daun katuk untuk wajah, sebaiknya menggunakan masker bengkong berapa kali dlm seminggu, bedak salicyl untuk masker wajah, jurnal kandungan kulit kentang, daun cincau untuk masker wajah, ciri-ciri kulit kentang, ciri ciri kulit kentang, cara membuat masker dari kertas, cara membuat masker dari daun katuk, berapa kali dalam seminggu menggunakan masker bengkoang, tutorial membuat masker dari kat

5 Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Masker dari Kulit Kentang | chsa | 4.5