Loading...

5 Alasan mengapa cewek yang tidak bermake up terlihat menarik

Pasangan yang cantik dengan penampilan yang sempurna memang membanggakan. Namun wanita yang sangat suka berdandan juga bisa merepotkan karena sifatnya yang cenderung high maintenance. Sementara itu, wanita yang tidak suka berdandan atau mengenakan make up seperlunya juga punya kelebihan tersendiri. Meski penampilan mereka tidak selalu sempurna, tetapi kesederhanaannya dalam berpenampilan merupakan cerminan dari sifat mereka yang sesungguhnya.

Ingin tahu mengapa wanita yang tidak suka bermake up terlihat istimewa? Simak ulasannya.

1. Bersikap apa adanya
Perempuan yang berani menunjukkan wajah aslinya biasanya juga tak takut menunjukkan sifat mereka yang sesungguhnya. Mereka cenderung bersikap terbuka dan tidak menutup-nutupi kekurangan dan berlagak sempurna atau jaim.

2. Nyaman dengan diri sendiri
Jika wanita tidak hobi berdandan, bisa jadi dia sudah merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Dia bisa menerima kekurangan fisiknya dan tidak memerlukan pujian dari orang lain agar lebih percaya diri dengan cara menggunakan make up di wajah.

3. Tidak mudah iri
Wanita yang terobsesi dengan penampilannya cenderung memiliki sifat mencibir wanita lain karena mereka takut merasa tersaingi. Sifat seperti ini tidak akan kita temukan dalam diri wanita yang tidak suka berdandan dan berpenampilan sederhana.

4. Tidak rewel
Karena mereka tidak rewel dengan penampilan, biasanya mereka juga tidak rewel dalam banyak hal lain. Para pria pun tidak perlu khawatir mengajak mereka makan di tempat makan yang sederhana atau berpetualang di alam liar.

5. Tidak penasaran bagaimana wajah aslinya
Karena tak ada make up tebal yang menutupi wajah atau kekurangan fisiknya, anda tidak perlu bertanya-tanya atau penasaran seperti apa wajah aslinya. Anda juga tidak akan terkejut atau kecewa jika ternyata ia memiliki ketidaksempurnaan.

loading...
Loading...
5 Alasan mengapa cewek yang tidak bermake up terlihat menarik | akbar | 4.5