Loading...

4 Tips kencan sehat yang patut dicoba

Mungkin saat ini anda sudah bosan dengan kencan yang begitu-begitu saja. Kegiatan yang hanya seputar nonton di bioskop atau makan di restoran sudah menjadi hal umum dan sering dilakukan. Karena itu, tak ada salahnya mencoba aktifitas baru yang lebih sehat, apalagi jika anda dan pasangan sama-sama ingin menurunkan berat badan.

Berikut ini adalah empat jenis aktifitas olahraga yang bisa dilakukan saat berkencan dengan pasangan. Selain membuat tubuh lebih sehat, anda juga semakin mesra dengan pasangan.

1. Jogging
Berjogging di pagi atau sore hari saat cuaca tidak terlalu panas akan menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan. Selain bisa dilakukan di komplek rumah, anda juga bisa mencari suasana baru dengan berjogging di tempat wisata alam. Tak ada salahnya untuk melakukan lomba kecil bersama pasangan dimana yang kalah harus memberi hadiah seperti mentraktir makanan.

2. Bersepeda
Sama seperti jogging, bersepeda bersama pasangan pun akan terasa lebih menyenangkan. Selain dapat bercengkrama sambil bersepeda, anda juga bisa berisitirahat untuk makan dan minum sambil bercengkrama dan mendiskusikan hal-hal ringan. Tentunya hal ini akan semakin mendekatkan anda berdua untuk mengenal lebih jauh satu sama lain.

3. Berenang
Saat ini, sudah banyak kolam renang yang tidak hanya menyediakan kolam renang umum saja, tetapi juga wahana yang menarik dan seru seperti water slide sehingga agenda kencan menjadi lebih mengasyikkan. Tak harus pandai berenang karena anda cukup bermain air saja dengan pasangan.

4. Bowling
Kencan sambil berolahraga dapat dilakukan di mall, salah satunya dengan bermain bowling. Sama seperti jogging, anda dan si dia pun bisa saling berkompetisi dan membuat peraturan. Misalnya yang kalah harus membelikan makanan favorit atau barang yang diincar oleh pasangan.

loading...
Loading...
4 Tips kencan sehat yang patut dicoba | akbar | 4.5