Loading...

4 Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah hal yang sangat ditakuti oleh sebagian besar kaum pria. Sayangnya, tidak sedikit kaum pria yang merasa enggan karena malu bila harus membahas masalah ejakulasi dini.

Beberapa hal ditengarai bisa menjadi penyebab ejakulasi dini, mulai dari fisiologis sampai psikologis. Untuk mengatasi ejakulasi dini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Beberapa di antaranya adalah:

1. Masturbasi
Melakukan masturbasi satu jam sebelum berhubungan seks bisa membantu anda bertahan lebih lama saat bercinta. Hal itu akan memungkinkan anda untuk menunda ejakulasi saat berhubungan seks.

2. Menunda penetrasi
Cobalah untuk berkonsentrasi pada foreplay dan hindari untuk langsung melakukan penetrasi dengan pasangan selama minimal 15 menit. Selain bisa membantu menunda ejakulasi, cara ini juga bisa membantu pasangan anda mencapai orgasme melalui stimulasi oral.

3. Latihan kegel
Latihan kegel tidak hanya bermanfaat bagi wanita karena bisa memperkuat otot panggul, namun latihan ini juga bisa membantu menunda ejakulasi pada pria. Hal itu bisa terjadi karena latihan kegel membantu memperkuat otot pubococcygeus, yang bergerak selama orgasme. Jadi, jika anda melatih otot ini beberapa kali sehari, maka anda akan bisa menunda ejakulasi lebih lama.

4. Lakukan teknik meremas
Pada saat anda sudah ingin mencapai ejakulasi, keluarkanlah alat vital dari pasangan anda dan tekanlah dengan kepala penis selama sekira 30 detik. Setelah itu anda bisa mulai berhubungan seks lagi. Hal itu akan memungkinan untuk membawa pasangan mencapai orgasme dan membantu anda untuk menunda ejakulasi.

loading...
Loading...
4 Tips Cara Mengatasi Ejakulasi Dini | lawas | 4.5