Loading...

4 Tanda bahwa pasangan anda selingkuh

Menjalin hubungan dengan seseorang tentu juga membuat kita belajar untuk menjadi pribadi yang setia dan dapat dipercaya, namun terkadang kepercayaan dan kesetiaan yang kita berikan pada pasangan terkhianati oleh perselikuhannya. Menjadi pasangan yang setia memang tidak mudah, namun ketika kita diberikan tanggung jawab atas kepercayaan tersebut tentunya kita harus menjaganya baik-baik, hal tersebut juga berlau bagi pasangan kita.

Jika saat ini anda menaruh rasa curiga pada pasangan anda yang kemungkinan besar ada main mata dengan orang lain, kenali ciri-ciri pasangan yang berselingkuh sebagai berikut.

1. Selalu berbohong

Menutup-nutupi kenyataan dan selalu berbohong ketika ditanya adalah salah satu ciri pasangan yang berselingkuh. Cobalah cek setiap kebenaran dari ucapannya agar anda tahu ia berkata benar atau tidak. Cara termudah adalah jika berbicara empat mata tataplah kedua matnya saat berbicara, karena orang yang sedang berbohong cenderung tidak berani menatap mata lawan bicaranya.

2. Malas bertemu

Mungkin ia memang sibuk, namun sesibuk apapun tetaplah harus membuat quality time bersama pasangan. Jika setiap kali anda mengajaknya bertemu untuk sekedar makan malam atau jalan-jalan dan ia selalu menolaknya tanpa alasan yang jelas, ada kemungkinan ia sudah membuat janji dengan orang lain yang mungkin adalah selingkuhannya.

3. Jarang berkomunikasi

Jika sudah tak ingin diajak bertemu dan ia juga malas membalas pesan atau mengangkat telepon anda, besar kemungkinan ia tidak ingin anda mengganggunya saat ia bersama pasangan selingkuhnya. Mungkin saja ia mengaku bahwa tidak memiliki pasangan sehingga telepon anda akan merusak hubungannya bersama pria atau wanita tersebut.

4. Marah tanpa sebab

Hal yang lumrah terjadi adalah ketika anda memegang handphone atau alat komunikasinya yang lain. Tanpa alasan yang jelas ia akan merebutnya dari anda atau mengawasi saat anda mengutak-utik alat komunikasinya tersebut. Besar kemungkinan ia takut anda membaca isi pesan atau history panggilan dari selingkuhannya.

Jika anda tahu bahwa pasangan berselingkuh tak ada salahnya untuk melabraknya secara langsung atau dengan menanyakannya secara baik-baik. Jika benar ia berselingkuh, carilah solusi terbaik untuk menyelamatkan hubungan anda berdua. Jangan lupa, hubungan yang sehat adalah dengan menaruh kepercayaan dan saling setia kepada pasangan.

loading...
Loading...
4 Tanda bahwa pasangan anda selingkuh | akbar | 4.5