Loading...

4 Kalimat Yang Dibenci Jika Diucapkan Kepada Para Jomblo

Banyak alasan yang mendasari mengapa seseorang menjalani hidup dengan menjomblo. Status jomblo bisa dialami atau menjadi pilihan bagi pria ataupun wanita. Bisa saja karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, masih belum bisa move on dari sang mantan atau juga karena hal lainnya.

Tapi dengan keadaan anda sebagai seorang jomblo mungkin kerap menuai banyak pertanyaan dan kalimat serta cemooh dari banyak orang seperti teman ataupun keluarga, hal itu sangat wajar terjadi apalagi jika status jomblo anda sudah terbilang cukup lama. Dan ketika anda mendengar beberapa kalimat yang terlalu sering dilontarkan kepada anda mungkin itu sudah biasa, naman tetap saja anda akan merasa tidak nyaman kala orang lain mengutaran pertanyaan dan kalimat-kalimat tersebut. Mau tau kalimat apa saja yang dibenci para jomblo? simak ulasannya berikut ini :

1. Kenapa kamu menjomblo terus?

Kalimat ini mungkin kalimat yang paling klasik yang anda dengar sebagai seorang jomblo. Mungkin beberapa jawaban yang saya uraikan diatas menjadi salah satu jawabannya, karena memang status anda jomblo mungkin hanya ingin menikmati kesendirian, atau karena masih trauma dengan masa lalu dan lain sebagainya. Tapi jika pertanyaan itu muncul dan ditanyakan kepada anda berkali-kali tentu itu bukan satu kewajaran lagi bukan? Anda akan merasa sangat kesal dan benci jika mendengar kalimat tersebut.

2. Kamu terlalu memilih

Pernyataan ini mungkin anda pikir sebagai pernyataan yang keliru, anda mungkin akan menjawab “jangankan untuk pasangan, untuk membeli baju saja kita harus memilih terlebih dahulu kan”. Anda yang terlalu memberi patokan untuk pasangan yang harus begini dan begitu itu juga merupakan suatu kesalahan, karena jika demikian anda tentu akan semakin sulit mendapatkan sosok pasangan yang anda impikan, dan sangat wajar jika anda benci kala ditanya pertanyaan seperti ini.

3. Kamu… Suka sama cowok ya?

Pertanyaan paling anda benci ketika menjadi jomblo dan ditanya kalimat itu mungkin sudah pernah anda dengar dan bahkan sering ditanyakan pada anda. Tapi sebenarnya memilih untuk menjomblo bukan karena anda tidak memiliki rasa ketertarikan kepada lawan jenis dan memilih untuk menyukai sesama jenis, dan hal itu sangat wajar jika anda sangat benci dengan pertanyaan ini.

4. Kapan kamu pacaran? yang lain saja sudah pada menikah..

Anda juga mungkin sering ditanya dengan kalimat seperti itu, orang lain menganggap kalau anda terus menjomblo mau kapan anda akan menikah? sementara teman-teman anda semuanya sudah banyak yang menikah. Tapi intinya pernikahan itu bukan sebuah ajang yang bisa diperlombakan siapa yang duluan dan siapa yang terakhir, pernikahan adalah sebuah hubungan serius dan menjadi prioritas dalam hidup kita. Membenci pertanyaan ini juga wajar bagi anda yang memilih menjalani hidup sebagai seorang jomblo.

Pertanyaan-pertanyaan di atas mungkin mewakili dari banyaknya pertanyaan yang di utarankan kepada anda ketika menjalani pilihan sebagai jomblo, tapi seperti apapun pertanyaan yang dilontarkan kepada anda, anda harus menyikapi dan menanggapinya dengan sabar, karena anda telah menentukan pilihan menjadi jomblo dengan alasan-alasan anda sendiri.

loading...
Loading...
4 Kalimat Yang Dibenci Jika Diucapkan Kepada Para Jomblo | akbar | 4.5