Loading...

4 Hal Yang Menyebabkan Wanita Anda Cemburu Buta

Kata cemburu pasti selalu ada dalam kisah percintaan. Cemburu sering diartikan sebagai salah satu tanda bahwa kita sangat sayang pada pasangan, cemburu juga merupakan hal yang harus ada di dalam sebuah hubungan, hubungan yang tidak ada kata cemburu di dalamnya bisa dikatakan hubungan itu tidak wajar dan tidak sehat. Yang jadi pertanyaan, cemburu seperti apa yang harus ada di dalam hubungan? yakni cemburu yang normal dan sewajarnya, bukan cemburu yang terkesan buta atau yang berkesan terlalu.

Baik pria maupun wanita pasti pernah merasakan cemburu kepada pasangannya. Ada banyak hal yang menyebabkan salah satu pasangan merasa cemburu. Dan berikut ini merupakan hal yang menyebabkan pasangan wanita anda cemburu buta :

1. Anda Pernah Selingkuh

Anda pernah melakukan selingkuh terhadap pasangan wanita anda, dan kemudian anda meminta maaf serta berjanji tidak akan melakukannya lagi. Meskipun wanita sudah memaafkan kesalahan anda, anda perlu tahu, perasaan was-was pasti selalu di rasakan wanita karena sebelumnya anda pernah melakukan selingkuh, dan hal itu terkadang membuat wanita merasa takut apakah anda akan selingkuh lagi atau tidak.

2. Anda Pernah Berbohong

Bagi pria yang pernah melakukan kebohongan terhadap pasangannya, sangat wajar jika wanita merasa takut ketika anda mengatakan ingin bertemu dengan seseorang. Wanita akan menyangka dan bertanya-tanya apakah teman yang akan anda temui tersebut perempuan atau hanya teman laki-laki anda. Hal itu akan membuat wanita berprasangka buruk terhadap anda dan cemburu yang tidak jelas alasannya.

3. Jarang Bertemu

Biasanya ini terjadi pada mereka yang mejalin hubungan jarak jauh atau LDR, ketika anda sibuk dengan aktifitas anda dan berada jauh dengan pasangan serta jarang melakukan komunikasi seperti menelepon, mengirim pesan dan lain sebagainya. Hal ini sangat wajar jika wanita anda merasa curiga dan takut kepada anda, apakah anda benar-benar sedang sibuk dengan aktifitas anda atau malah sedang sibuk dengan wanita lain? Jika sudah demikian, maka wanita akan menjadi cemburu buta dan meledak-ledak tanpa ada penyebabnya.

4. Anda Masih Dekat Dengan Mantan

Wanita mana sih yang tidak merasa cemburu jika pria mereka masih dekat dengan mantan pacarnya? Banyak kasus hancurnya hubungan karena penyebab kembalinya sang mantan. Wanita akan sangat cemburu jika anda masih saja dekat dengan mantan pacar anda.

Bagi para pria, kini anda sudah tahu penyebab wanita cemburu buta kepada anda. Jika anda termasuk salah satu orang dalam 4 point di atas, anda tak usah bertanya-tanya alasan mengapa pasangan anda menjadi cemburu buta.

loading...
Loading...
4 Hal Yang Menyebabkan Wanita Anda Cemburu Buta | akbar | 4.5