Loading...

4 Model rambut pria yang tidak disukai wanita

Bagi pria, rambut merupakan salah satu pelengkap yang bersangkutan dengan penampilannya. Seperti yang kita tahu, ada banyak model mengenai potongan dan gaya rambut pria tersebut. Model rambut pria memang menjadi salah satu tolak ukur kedua setelah pakaian untuk hal penampilan pria yang bisa membuat wanita akan menilai seberapa besar daya tarik pada diri anda.

Seperti apa gaya rambut anda saat ini? Apakah mampu membuat wanita tertarik dan menjadikan penampilan anda semakin maksimal atau malah sebaliknya? Anda perlu tahu, macam dan jenis model atau gaya rambut pria yang tidak disukai oleh banyak wanita secara umum, berikut ulasannya :

1. Gaya Rambut Punk Hair

Gaya rambut ini pasti sering kita jumpai di jalanan, karena memang mereka yang mengaplikasikan gaya rambut Punk Hair ini memiliki slogan anti fashion orang-orang urban dan kota. Mereka cendrung mengeksperisakan gaya mereka kepada kebebasan dan anarkisme. Gaya rambut ini awalnya di cetuskan pada tahun 70-an oleh hadirnya band punk rock di london, keeksistensian group band ini membuat banyak kalangan mengadopsi dan membentuk kamunitas punk yang anti perdamainan dan lebih menunjuk kepada pertentangan. Secara umum, gaya rambut ini jarang sekali disukai wanita, karena terlihat seperti pria brandalan.

2. Gaya Rambut Ponytail Hair

Gaya rambut yang selanjutnya yang juga tidak begitu disukai oleh para wanita adalah gaya rambut Ponytail Hair. Gaya rambut ini memiliki ciri rambut panjang dan lurus namun mengikatnya kebelakang dan pada bagian belakang ikatan rambut tersebut dibiarkan menjulang. Kebanyakan pria yang memiliki rambut panjang seperti ini bertujuan ingin terlihat rapih dengan mengikat layaknya rambut wanita. Wanita tidak menyukai pria dengan dandanan gaya rambut seperti ini karena hampir menyerupai gaya rambut miliknya.

3. Gaya Rambut Curtains Hair

Untuk gaya rambut ini memang populer pada tahun 90-an silam. Gaya rambut Curtains Hair atau lebih kita kenal dengan istilah belah tengah kini mungkin tidak populer lagi dan akan terlihat jadul jika anda memiliki gaya rambut seperti ini. Wanita masa kini enggan dengan gaya rambut Curtains Hair ini, karena menganggap anda bukan pria yang mengikuti fashion karena terkesan jadul dan kuno.

4. Gaya Rambut Big Afro Hair

Istilah yang kita kenal dengan gaya rambut ini adalah kribo. Dengan rambut keriting yang mengembang dan membulat ke atas, gaya rambut Big Afro Hair ini populer pada tahun 60-an yang dikenalkan oleh kominitas warga afrika-amerika. Coba anda tanyakan pada teman wanita anda mengenai gaya rambut yang satu ini, secara umum mereka akan menjawab risih dan geli dengan gaya rambut Big Afro Hair.

Tapi tidak menutup kemungkinan beberapa tahun kedepan salah satu gaya rambut di atas akan menjadi mode dan trend. Tapi untuk saat ini, gaya rambut di atas jika anda masih mengadopsinya maka itu kesalahan terbesar anda untuk mendekati wanita pada kesan pertama.

loading...
Loading...
doa agar rambut cepat tumbuh, efek samping cat rambut garnier, model rambut zacky vengeance 2015, model rambut punk rock wanita, potongan rambut dybala, Model rambut Punk rock, model rambut punk rock panjang, manfaat rambut gundul, manfaat membotaki rambut, doa supaya rambut lurus, rambut punk rock

4 Model rambut pria yang tidak disukai wanita | akbar | 4.5