Loading...

4 Cara pria mengungkapkan rasa cinta

Pria memang lihai dalam menyembunyikan perasaannya, apalagi jika ia termasuk pria yang jauh dari kata romantis. Namun, meski tidak selalu mengucapkan kalimat ‘I Love U’ bukan berarti ia tidak mencintai anda. Bisa saja ia mengungkapkan rasa cintanya dalam bentuk sikap dan perilaku yang lain.

Sebagai wanita, tentunya anda harus jeli akan cara pria dalam mengungkapkan rasa cintanya seperti berikut.

1. Pendengar yang baik
Salah satu sikapnya yang menunjukkan rasa cinta adalah perhatiannya saat mendengar cerita atau curhat anda. Bila perlu, ia juga akan memberikan solusi terhadap masalah anda dalam bentuk nyata. Rasa cinta itu bisa ditunjukkannya dengan menjadi pendengar yang baik.

2. Memberi perhatian
Pria yang sedang jatuh hati mungkin akan setiap hari menghubungi anda baik lewat telepon, chat atau sms. Meski hanya seedar untuk basa-basi, hal ini bisa mengobati rasa rindunya terhadap anda. Bentuk perhatian dan kepeduliannya juga ditunjukkan lewat sikapnya yang selalu ingin menemani atau mengantar-jemput anda.

3. Bersentuhan
Sentuhan fisik adalah kebutuhan emosional bagi pria. Namun jangan langsung menanggapinya sebagai hal mesum. Bisa saja ia melakukan beberapa kontak fisik kecil seperti membelai rambut, memegang tangan atau menyentuh bahu anda. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kasih sayangnya dan membuat anda nyaman bersamanya.

4. Sering mengajak pergi berdua
Meski sibuk, dia rela menyisihkan waktunya untuk pergi bersama anda. Sekalipun hanya sekedar jalan-jalan atau makan di luar, baginya yang terpenting adalah menghabiskan waktunya bersama anda. Ia juga tak ragu menawarkan dirinya untuk menemani anda melakukan aktivitas bersama. Hal ini pun bisa menjadi salah satu ungkapan cintanya yang paling nyata.

loading...
Loading...
4 Cara pria mengungkapkan rasa cinta | akbar | 4.5