Loading...

4 Alasan mengapa pria masih single

Banyak pria yang masih betah melajang meskipun usaianya sudah matang. Tentu saja ini bukan berarti ia tidak menyukai lawan jenis namun mungkin belum menemukan seorang pendamping yang tepat untuknya. Selain itu pria memlih untuk tetap menjadi single karena beberapa alasan tertentu yang memaksa mereka untuk tetap menyendiri. Jika anda penasaran mengapa banyak teman pria anda yang sudah dewasa namun masih tetap single, simaklah ulasan berikut tentang alasan mengapa pria memilih untuk tetap sendiri.

1. Trauma masa lalu

Bukan hanya wanita yang bisa mengalami trauma masa lalu. Seorang pria yang tidak bisa melupakan mantan yang amat dicintainya pasti memiliki masa lalu atau kenangan yang sulit untuk dilupakan. Bisa saja setiap kali dekat dengan seorang wanita ia akan teringat akan mantannya. Pria jenis ini adalah tipe yang masih belum bisa move on, bukan move on dari mantannya namun dari setiap kenangan yang dibuat oleh orang yang pernah dicintainya dulu.

2. Mempunyai prioritas

Pria yang terlalu sibuk dengan karirnya memiliki prioritas bahwa pacaran tidak harus diutamakan. Mungkin ia masih ingin mengembangkan karirnya terlebih dahulu agar sukses, menyenangkan orangtua atau sibuk dengan berbagai macam kegiatan yang membuatnya tidak memiliki waktu untuk menjalin hubungan. Mr. Busy cocok untuk disematkan kepada pria yang memiliki prioritas utama ini sehingga lebih memilih untuk menjadi single.

3. Merasa belum mapan

Banyak pria sadar bahwa kemapanan dicari oleh wanita yang menginginkan hubungan yang lebih serius dan berkomitmen. Karena itu ia lebih memilih untuk bekerja keras dan menjadi mapan terlebih dahulu sampai siap untuk memiliki wanita pujaannya. Hampir sama dengan pria yang memiliki prioritas, namun prioritas utama pria tipe ini adalah kemapanan dan kemandirian dalam finansial.

4. Just wanna be single

Tak ada alasan khusus, ia hanya membatasi pergaulan dan kontak dari teman-teman wanitanya. Ia hanya ingi sendiri sampai hatinya siap atau sudah menemukan seseorang yang menurutnya tepat. Mungkin saja ia akan pergi berkencan dengan teman wanitanya, namun hanya untuk sekedar menghabiskan waktu saja.

Itulah empat alasan mengapa banyak pria memutuskan untuk menjadi single dan tidak berhubungan dengan teman-teman wanitanya. Tak perlu memaksa mereka untuk membuka hati karena jika sudah siap, pastinya ia sudah menemukan wanita yang tepat.

loading...
Loading...
tipe wanita yg sulit dilupakan pria

4 Alasan mengapa pria masih single | akbar | 4.5