Loading...

4 Alasan kenapa pria ditolak saat PDKT

Masa PDKT adalah masa-masa sangat krusial bagi pria maupun wanita. Karena bagi pria harus menunjukkan jurus ampuhnya agar bisa diterima oleh wanitanya, sedang bagi wanita mereka harus jeli dan memerhatikan mana pria yang hanya bermanis muka ketika PDKT dan mana yang memang sungguh-sungguh ingin mendapatkan hati anda.

Banyak pria yang mungkin bertanya-tanya karena mengalami penolakan pada saat pendekatan pada wanita, padahal pria berpenanggapan usaha pendekatannya sudah maksimal dan intens kepada wanita yang dia sukai, tapi kenapa selalu saja ditolak. Anda mau tau alasan yang mendasari kenapa anda ditolak saat melakukan pendekatan dengan wanita? berikut alasannya :

1. Terlalu Mengumbar Diri

Segala hal akan dilakukan jika kita ingin mendapatkan sesuatu, sama halnya juga pada saat PDKT. Ketika anda ingin mengharapkan wanita mau menjadi pasangan anda, tentu anda akan mengatakan “ya” pada semua hal yang ia mau, misalnya anda selalu mengatakan “ya” pada saat wanita sedang menginginkan sesuatu, dan anda selalu seperti itu kepadanya. Tapi sebenarnya cara itulah yang membuat anda pantas di tolak oleh wanita, seharusnya buatlah sesuatu yang menyebabkan wanita bertanya-tanya dimana anda saat ini. Karena dengan demikian dia akan merasa kehilangan dan buat dia mencari anda jika tiba-tiba sengaja menghilang untuk sementara waktu darinya.

2. Terjebak Pada Friendzone

Ini akan terasa sangat menyiksa, dikala niat awal anda ingin melakukan pendekatan kepada wanita yang membuat anda tertarik, tapi ternyata sudah sekain lama anda melakukan pendekaatan dan tak jua memiliki keberanian untuk mengatakan maksud dan keinginan anda tersebut. Jika sudah demikian, wanita akan semakin nyaman dengan anda dan hanya akan menganggap anda adalah temannya saja.

3. Kehidupan Anda Tidak Menarik Di Matanya

Ketika masa pendekatan anda dan wanita yang membuat anda tertarik, maka sudah sangat wajar jika anda dan dia menceritakan setiap aspek kehidupan dan kebiasaan masing-masing. Jika anda memiliki kehidupan yang kurang menarik di matanya, maka sangat wajar jika penolakan yang nantinya akan anda peroleh. Wanita butuh pria yang memiliki kehidupan yang menarik, dengan pria seperti ini wanita sangat ingin masuk dalam kehidupannya.

4. Anda Sama Sekali Tidak Menarik Baginya

Jika wanita sudah menganggap bahwa anda sama sekali tidak membuatnya tertarik, maka sangat wajar jika sampai kapanpun dan bagaimanapun usaha pendekatan anda denganya hanya akan sia-sia saja. Jika anda sudah menyadari bahwa wanita yang coba anda dekati tersebut tidak tertarik dengan anda, sebaiknya anda mundur dan carilah wanita yang memang bisa melihat sisi dalam diri anda yang membuatnya tertarik.

Jika salah satu point di atas serasa pernah anda lakukan kala PDKT dengan wanita idaman, namun ternyata anda menerima penolakan darinya, kini anda sudah tau alasannya mengapa wanita tersebut menolak anda. Sebaiknya benahi dulu diri anda sebelum kemudian mendekati wanita lain.

loading...
Loading...
4 Alasan kenapa pria ditolak saat PDKT | akbar | 4.5