Loading...

3 Momen paling berkesan saat berpacaran

Menjalin hubungan dengan lawan jenis memang sudah menjadi sesuatu yang natural. Sebagai makhluk sosial, manusia tentunya membutuhkan seorang pendamping yang setia dan selalu ada untuknya. Tuhan tidak menciptakan manusia untuk hidup sendiri, tetapi memberikan seorang penolong yang bisa menuntunnya dalam mengarungi kehidupan. Meskipun kita akan beberapa kali salah dalam memilih pasangan, pada akhirnya kita akan menemukan seorang pendamping yang tepat bagi hidup kita.

Saat berpacaran, tentunya ada beberapa momen yang tak akan bisa dilupakan baik itu momen buruk atau momen membahagiakan. Berikut ini adalah 3 momen paling membahagiakan saat menjalin hubungan yang sudah atau mungkin akan anda rasakan.

1. Confession

Momen pertama adalah saat anda atau pasangan memberikan sebuah pengakuan tentang perasaan masing-masing. Mungkin anda sudah jatuh hati kepadanya atau malah sebaliknya. Momen ini akan menjadi berkesan jika anda berdua ternyata memiliki perasaan yang sama. Namun patut diingat, menyatakan perasaan berbeda dengan menembak. Anda hanya mengutarakan apa yang anda rasakan, bukan memintanya untuk menjadi pasangan anda. Jika anda berdua memiliki perasaan yang sama, tentu anda sudah atahu apa tindakan selanjutnya.

2. First date

Ini bukanlah ketika anda pertama kali jalan atau ngedate, namun berkencan sebagai pasangan resmi untuk pertama kalinya. Tentu saja momen ini akan menjadi lebih berkesan jika anda mengajaknya ke tempat yang romantis untuk makan malam atau menghabiskan waktu berdua. Tak perlu merasa kikuk, bersikaplah seperti biasa sewaktu anda berkencan dengannya sebelumnya, hanya saja saat ini dengan status berbeda.

3. Will you marry me?

Inilah momen yang akan paling dikenang di masa pacaran. Saat anda melamarnya dan ia berucap ‘i do’ tentu akan menjadi momen paling bahagia setelah sekian lama anda menjalin hubungan dengannya. Momen ini akan selalu diingat sebagai sebuah komitmen dan tanggung jawab yang didasarkan pada cinta dan kasih sayang serta rasa saling menjaga dan melindungi.

Ketiga momen tersebut mungkin sebagian sudah anda rasakan, namun bila sudah sampai pada tahap momen yang terakhir berarti anda sudah menemukan seseorang yang tepat dalam hidup anda. Jalanilah hubungan anda dengan penuh komitmen agar bisa merasakan momen-momen bahagia bersama pasangan.

loading...
Loading...
3 Momen paling berkesan saat berpacaran | akbar | 4.5