Loading...

3 Gaya rambut wanita yang tidak disukai pria

Rambut adalah ibarat mahkota bagi setiap orang, khususnya wanita. Rambut yang sehat dan indah menjadi nilai plus kecantikan seorang wanita di mata pria. Karenanya, anda perlu menata gaya rambut untuk menarik perhatian pria. Tapi ingat, pilihlah gaya rambut yang tak terkesan norak dan tak terawat. Pasalnya bila anda salah dalam memilih gaya atau model rambut, itu bisa membuat pria tidak lagi tertarik pada anda.

Seperti yang dikutip dari laman Totalbeauty, ada beberapa model dan gaya rambut wanita yang tidak disukai pria. Berikut ulasannya :

Sanggul cepol

Model rambut sanggul cepol sering kali membuat pria merasa ilfil. Pasalnya, model rambut seperti ini membuat si wanita jadi terlihat seperti ibu-ibu yang hendak pergi berbelanja ke pasar.

Kuncir kuda

Model rambut kuncir muda memang membuat rambut wanita jadi terlihat lebih rapi. Sayangnya, model rambut seperti ini tidak disukai kaum pria. Menurut mereka, kuncir tersebut terlalu ketat dan tidak membuat penampilan wanita jadi romantic, serta membuat si wanita cenderung terlihat tomboi.

Rambut keriting yang mengembang

Model atau gaya rambut keriting yang mengembang ini sempat booming di era 80-an. Namun berbeda untuk saat ini. Jika anda memaksakan untuk mengikuti gaya rambut seperti ini,di mata pria, anda justru akan terlihat aneh karena mengingatkan mereka pada figur publik terdahulu sehingga anda tak terlihat sebagai wanita modern.

loading...
Loading...
model rambut wanita yang disukai pria, model rambut cewek yang disukai cowok, potongan rambut wanita yang disukai pria

3 Gaya rambut wanita yang tidak disukai pria | akbar | 4.5