Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 in /home/kharissi/kabarimbo.com/wp-content/themes/krtheme/header.php on line 56

Warning: file_get_contents(http://anti-adblock.adnow.com/aadbAdnow.php?ids=94284,94626,94630,95193,97490,98189): failed to open stream: no suitable wrapper could be found in /home/kharissi/kabarimbo.com/wp-content/themes/krtheme/header.php on line 56
Loading...

3 Ciri-ciri Cowok yang Sedang Jatuh Cinta atau Dekat dengan Kita

Mengetahui apakah seorang pria sedang jatuh cinta atau dekat dengan kita adalah tidak mudah. Namun bukan berarti kita tidak bisa mengetahuinya. Karena ada beberapa tips bagaimana cara mengetahui apakah pria tersebut sedang jatuh cinta atau tidak.

1. Ajakan kencan yang meningkat
Salah satu tanda kalau pria tertarik dengan Anda adalah ajakan kencan meningkat. Pada fase ini biasanya si pria ingin lebih mengenal lebih dalam.

2. Mengenalkan pada teman
Saat pria mulai serius dengan seorang wanita, dia akan mulai mengenalkan di depan teman-temannya. Bukan hanya beberapa teman dekat saja, tapi semuanya.

3. Perhatiannya meningkat
Tentu saja pria yang serius dengan wanita, akan memberi perhatian yang lebih. Dia juga akan mencari tahu informasi tentang apa yang disukai ataupun tidak dari calon pasangannya itu.

loading...
Loading...
3 Ciri-ciri Cowok yang Sedang Jatuh Cinta atau Dekat dengan Kita | lawas | 4.5