Loading...

3 Cara Mudah untuk Memikat Hati Lelaki

Sudah bukan jamannya lagi jika wanita hanya menunggu kedatangan lelaki idaman. Dengan melakukan cara-cara yang tepat, Anda pun bisa mendapakan sang lelaki idaman untuk menjadi milik Anda.

Memang tidak mudah untuk memikat hati lelaki, apalagi biasanya adalah tugas lelaki untuk mendekati si wanita. Tapi jangan khawatir, dengan mengikuti tips berikut ini Anda bisa coba melakukannya.

1. Percaya diri
Jika Anda merasa baik dengan diri sendiri, maka orang lain pun akan merasa demikian dengan Anda. Ingatlah hal-hal baik tentang Anda dan jangan lupakan hal tersebut.

Anda tak perlu merasa gugup, biarkan rasa percaya diri Anda memancar. Hal itu akan bersinar dari dalam diri Anda dan lelaki idaman pun akan menyadarinya.

2. Tatap matanya
Lakukan pendekatan dengan percaya diri dan buat dia melihat bahwa Anda tertarik padanya. Tunjukkan hal ini dengan tatapan yang intim dan tertawa saat dia membuat lelucon.

Mulailah dengan percakapan ringan untuk mengetahui dirinya lebih dalam. Bila Anda merasa cocok, kemudian lanjutkan pembicaraan dan buat dirinya menginginkan hal yang lebih. Katakan Anda harus pergi, hal ini akan membuatnya harus bergerak cepat, misalnya dengan meminta nomer telefon Anda.

3. Move on
Usaha Anda ternyata mengalami jalan buntu, dan Anda ditolak? Jangan langsung berkecil hati.

Menerima penolakan memang tidaklah mudah, namun mengapa harus berlama-lama meratapinya? Bila sang lelaki tak tertarik, segeralah untuk move on.

Berilah senyuman singkat dan tinggalkan dirinya. Ingatlah bahwa Anda tidak harus berbagi ketertarikan dengan orang yang tidak berminat. Segera pergi dan mulailah dengan yang baru.

loading...
Loading...
3 Cara Mudah untuk Memikat Hati Lelaki | lawas | 4.5