ZTE Speed, Smartphone Quad-Core Dijual Murah Meriah

ZTE resmi merilis smartphone Android kelas entry-level dengan banderol harga murah, tidak hanya harganya saja yang menggiurkan. Akan tetapi, spesifikasi smartphone berjuluk ZTE Speed ini juga begitu mengesankan. Cocok digunakan bagi pengguna yang suka dengan kecepatan, dimana pada smartphone tersemat koneksi internet super cepat didukung kinerja yang handal.

ZTE Speed merupakan smartphone dengan prosesor Quad-Core dijual harga murah meriah. Seolah tidak ingin kalah bersaing dengan smartphone produsen lainnya, ZTE membekalinya dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 410 tipe MSM8916, tenaga prosesor Quad-Core yang diusungnya memiliki kecepatan clock 1,2 GHz dengan dukungan memori RAM 1 GB, serta daya baterai berkapasitas 2.000 mAh.

ZTE Speed dengan banderol harga yang murah telah dibekali koneksi jaringan 4G LTE, akses internet dipastikan memiliki kecepatan download maupun upload yang cukup tinggi. Untuk sistem operasinya, ZTE Speed telah menggunakan Android 4.4 KitKat, tetapi tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang dapat di upgrade ke Android versi Lollipop.

Fitur kamera utama ZTE Speed adalah 5 MP dilengkapi dengan lampu LED Flash, sedangkan kamera depan 2 MP untuk menunjang aktivitas foto selfie. Kemudian salah satu hal yang tidak luput dari perhatian dari sebuah smartphone yakni ruang penyimpanannya, pada ZTE Speed memiliki ruang penyimpanan 8 GB untuk memori internal, dapat diperluas hingga 32 GB dengan memori eksternal berkat tersedianya slot microSD.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ZTE Speed dilepas di pasaran Amerika Serikat dengan banderol harga $99,99 atau sekitar Rp 1,2 juta tanpa kontrak. Smartphone ini hadir mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels.

loading...
Loading...
ZTE Speed, Smartphone Quad-Core Dijual Murah Meriah | akbar | 4.5