Zamparini Sebut Milan Burung Bangkai

Maurizio Zamparini yang saat ini menjabat sebagai Presiden Palermo mengatakan bahwa ia sangat membenci cara AC Milan dalam menggaet pemain di bursa transfer. Zamparini bahkan menyebutkan bahwa Milan seperti burung pemakan bangkai. Tudingan ini disampaikan oleh Zamparini mengenai cara dari manajemen AC Milan untuk mendapatkan pemain terutama pemain Palermo.

Zamparini sebelumnya memang sudah sangat kesal merasa di kadali oleh Galliani saat Milan merekrut Antonio Nocerino dengan harga hanya 500 ribu euro. Pasalnya Nocerino justru moncer di musim berikutnya. Dan kali ini Zamparini kembali dibuat kesal oleh Milan.

Manajemen Rossoneri dikabarkan tertarik utnuk mendapatkan servis dari dua pemain Palermo yaitu Edgar Barreto dan Ezequiel Munoz. Namun yang dilakukan oleh Milan membuat Zamparini meradang. Pasalnya Milan bukan berbicara langsung kepada pihak klub, melainkan langsung melakukan pendekatan kepada pemain dan meminta untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Palermo. Praktis Milan bisa mendapatkan pemain tersebut secara gratis.

Hal ini dijelaskan oleh Zamparini ketika ia memberikan konfirmasi bahwa Dybala dan Vazquez memiliki peluang untuk ke Juventus. Zamparini mengatakan bahwa Juve melalui Marotta memiliki cara yang lebih manusiawi. Meski belum mengeluarkan proposal untuk menawar Vazquez dan Dybala namun Zamparini tidak menolak untuk melepas 2 pemain ini asal sesuai dengan harga. Palermo sendiri sekarang sedang berada di tempat ke 10 di klasemen Serie A. Zamparini tidak menutup kemungkinan akan melepas para pemain andalan mereka dengan harga yang cocok.

loading...
Loading...
Zamparini Sebut Milan Burung Bangkai | akbar | 4.5