Yamaha New Mio M3 125 Blue Core: Rahasia Tampil Gaya tapi Tetap Irit

Butuh motor yang bisa selalu membuatmu tampil gaya tanpa harus banyak menguras dompet? Yamaha New Mio M3 125 Blue Core-lah jawabannya! Pada pekan ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis motor terbarunya, yakni New Mio M3 125 Blue Core, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang hemat bahan bakar tapi tetap bertenaga.

Dengan mengusung teknologi Blue Core, motor yang ditujukan untuk konsumen berusia 17-25 tahun ini akan menghemat bahan bakar sebesar 50 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang masih menggunakan mesin karburator. Namun, tak perlu khawatir nantinya daya motor ini akan melemah karena motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc dengan tenaga maksimal 9,52 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimalnya 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Blue Core juga menjadikan mesin New Mio M3 125 sebagai mesin yang ringan di kelasnya. New Mio M3 125 ini juga dilengkapi dengan speedometer yang memiliki Eco Indicator untuk mengukur kondisi performa mesin yang paling optimal sehingga bisa menghemat bahan bakar.

Desain motor ini sangatlah sporty dan trendy bagi anak muda masa kini. Dengan bagasi dan jok yang luas serta tangki bahan bakar berkapasitas besar, Yamaha New Mio M3 125 menjawab segala kebutuhan motor gaya yang irit di kantong.

loading...
Loading...
Yamaha New Mio M3 125 Blue Core: Rahasia Tampil Gaya tapi Tetap Irit | akbar | 4.5