Xolo Q700 Club, Smartphone Dual Speaker dengan Sertifikasi IP55

Xolo Q700 Club merupakan smartphone Android tangguh dilengkapi dengan fitur dual speaker depan dan mendapat sertifikasi IP55, smartphone yang telah resmi meluncur di pasaran India ini dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni dengan banderol harga yang cukup murah.

Xolo merupakan produsen ponsel yang cukup rajin melahirkan produk-produk terbaru, mungkin nama Xolo yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pabrikan asal India ini merancang sebuah produk smartphone yang cukup bisa diperhitungkan, seperti smartphone terbarunya ini, Xolo Q700 Club. Hadir dilengkapi fitur dan spesfikasi yang lengkap memberikan akses yang udah bagi penggunanya untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Kelebihan Xolo Q700 Club telah dilengkapi dengan dual speaker dibagian depan yang terletak diatas dan dibawah layar, tersedia pra-instal aplikasi Hungama Music sebagai pendukungnya. Aplikasi ini dapat memungkinkan pengguna mengunduh musik dan video secara gratis dan tak terbatas selama 3 bulan. Selain itu, dengan mengantongi sertifikat IP55, artinya Xolo Q700 Club memiliki kemampuan tahan air dan anti debu.

Xolo Q700 Club dibekali layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel, sedangkan teknologi IPS LCD dapat memberikan kemudahan pengguna mengoperasikan layar dengan sentuhan lembut saja. Secara kasat mata, desain Xolo Q700 Club ini memang tampak gemuk, hal ini kemungknan dari penggunaan dual speaker dan baterai yang besar.

loading...

Xolo Q700 Club telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat, dan menggunakan chipset prosesor MediaTek MT6582M memiliki tenaga prosesor Quad-Core kecepatan 1,3 GHz dan chip grafs dari Mali-400 MP2. Smartphone memiliki kapasitas RAM 1 GB dan memori internal 8 GB dengan slot kartu microSD maksimal 32 GB, serta memiliki daya baterai 2000 mAh.

Harga Xolo Q700 Club dibanderol Rp 1,4 juta (USD 111), smartphone ini dibekali kamera utama 5 MP dan kamera depan kekuaatan 0,3 MP untuk foto selfie, diharapkan smartphone juga akan hadir dalam pilihan slot kartu Dual SIM.

Via GSMArena.com

loading...
Loading...
Xolo Q700 Club, Smartphone Dual Speaker dengan Sertifikasi IP55 | akbar | 4.5