Xiaomi Mi5 Hadir dengan Casing Warna Hitam dan Sensor Sidik Jari

Xiaomi Mi5 merupakan smartphone tangguh yang bakal diluncurkan tidak lama lagi, sejumlah bocoran terus berdatangan sehingga lambat laun membuat smartphone ini terungkap secara mendetail terkait spesifikasi dan harga maupun desain smartphone sesungguhnya. Beberapa hari yang lalu, beredar penampakan foto Xiaomi Mi5 dimana bodinya dibalut warna hitam. Selang sehari, hadir bocoran foto terbaru yang menampilkan Xiaomi Mi5 dengan casing warna putih yang mana disebutkan akan mencakup fitur sensor sidik jari.

Xiaomi Mi5 akan hadir dengan casing warna hitam yang tampil elegan, dan kemungkinan sensor sidik jari akan disematkan pada smartphone. Perusahaan asal Tiongkok ini diharapkan segera memperkenalkan smartphone unggulannya ini pada ajang CES 2015 di Las Vegas, dimana pada ajang tersebut merupakan kesempatan bagi para produsen ponsel untuk memamerkan produk-produk terbaru mereka ke ruang publik.

Menurut sebuah laporan terbaru, Xiaomi Mi5 akan hadir mencakup fitur sensor sidik jari yang akan tersemat di tombol halaman utama pada handset. Jika demikian, tentu saja hal ini serupa dengan fitur sentuh ID yang digunakan pada produk iPhone milik Apple, namun terlepas dari itu keberadaan sensor pemindai sidik jari ini masih diragukan.
Xiaomi Mi5 akan hadir mengusung layar berukuran kisaran 5,5 inci atau 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, smartphone ini memiliki bodi dengan bezel atau tepi sisi layar yang tipis. Kemudian Xiaomi Mi5 ini memiliki fitur kamera depan berkekuatan antara 5 MP atau 8 MP, sedangkan kamera belakang memiliki kekuatan 20,7 MP dilengkapi LED Flash.

Spesifikasi Xiaomi Mi5 lainnya yang telah terungkap saat ini, yakni seperti penggunaan chipset prosesor Snapdragon 810 64-bit, chip GPU Adreno 430, dan kapasitas RAM 3 GB. Kemungkinan Xiaomi Mi5 akan ada model edisi terbatas dengan layar safir.

Via PhoneArena.com

loading...
Loading...
Xiaomi Mi5 Hadir dengan Casing Warna Hitam dan Sensor Sidik Jari | akbar | 4.5