Windows 2010 Akan Mengunjungi Redmond Di Bulan Januari Mendatang

Kampus Microsoft di Redmond, Washington, mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan kunjungan pertama dari OS terbaru Microsoft, Windows 2010, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Januari 2015 nanti. Acara yang bertajuk ‘Windows 2010: The Next Chapter’ ini akan dihadiri oleh CEO Microsoft, Satya Nadella, Presiden Windows, Terry Myerson, boss Xbox, Phil Spencer dan Joe Belfiore, yang sudah lama berpengalaman dalam pengelolaan ponsel, tablet dan PC menggunakan Windows.

Dilansir dari Techspot.com, acara ini akan disiarkan secara langsung melalui internet bagi kamu yang tidak bisa langsung menyaksikannya di Redmond. Nantinya, para penonton akan bisa melihat sekilas bagaimana Windows 10 akan berbeda dari platform-platform yang lainnya.

Sebelumnya, Microsoft telah mengumumkan Windows 10 sebagai nama dari OS terbaru mereka pada bulan September lalu. Daripada menggunakan angka 9 – OS sebelumnya dari Microsoft adalah Windows 8 – Microsoft justru melewatkan angka tersebut dan memilih angka genap Windows 10.

Sebagai bocoran, Windows 10 ini nantinya akan kembali menampilkan tombol Start dan Recycle Bin. Kabarnya, para pengguna juga akan dapat melakukan boot secara langsung ke desktop mode, yang sebelumnya menjadi kekurangan dalam Windows 8.

Bagaimana, cukup penasaran bukan? Masih belum pasti kapan produk ini akan dipasarkan ke masyarakat luas, khususnya di Indonesia. Harap sabar menunggu, ya..

loading...
Loading...
Windows 2010 Akan Mengunjungi Redmond Di Bulan Januari Mendatang | akbar | 4.5