Vimala Defense Warlords: Game Tanah Air yang Memanjakan Mata

Industri game Indonesia patut berbangga ketika Vimala Defense Warlords terpilih sebagai salah satu game indie terbaik di Asia versi gamesinasia.com tahun 2014 ini. Game sejenis RPG ini memiliki tampilan visual yang sangat apik dibandingkan dengan game Indonesia yang telah lebih dulu beredar.

Cara Main Game Vimala Defense Warlords

Game Vimala adalah sebuah game strategi dengan dua mode untuk bermain. Game ini meliputi aksi baku tembak dengan para Al yang ada di dalam peta; ada sebuah kamar bawah tanah yang masih dikunci dan baru bisa dibuka ketika pemain menaklukkan empat peta yang dipenuhi aksi baku tembak atau mendapatkan uang lebih dari US$1.

Untuk memainkan game ini, para pemain dan Al akan bergantian menentukan pasukan, mengatur pasukan hingga enam menit dan mengarahkan mereka untuk mengalahkan musuh. Pertempuran baru akan terjadi apabila pemain menyerang wilayah musuh atau sebaliknya.

Kelebihan Game Vimala Defense Warlords

Game ini memiliki keunggulan di bidang visual and aural. Bahkan, bila dilihat dari kreditnya, music dan efek suara yang ada di game ini dikomposisi oleh satu orang saja! Namun, game ini memiliki kemampuan menembak yang agak lambat. Sebagai sebuah game strategi, aksi tembak menembak menjadi usungan utama dari game ini. Sayangnya, karena terlalu memperhatikan visual, jalan cerita game ini kurang tergarap dengan baik.

loading...
Loading...
Vimala Defense Warlords: Game Tanah Air yang Memanjakan Mata | akbar | 4.5