Unik, Ada Pot Hujan untuk Menyiram Tanaman

Menyiram tanaman tentu saja sudah menjadi kewajiban bagi Anda jika ingin memelihara tanaman hijau dan juga merawatnya dengan baik. Setiap tanaman tentu saja membutuhkan air yang cukup banyak jika ingin bertahan hidup dan juga air memiliki nutrisi agar terlihat segar.

Bagi yang ingin membuat rumah anda menjadi lebih cantik dan juga memberikan tanaman hijau yang cukup segar, Anda bisa menggunakan pot guna menanam tanaman jika area pekarangan anda tidak terlalu lebar. Tanaman yang berada di dalam pot tentu saja butuh air yang cukup untuk cadangan. Dan tanaman di dalam pot tidak bisa menyerap air dari mineral tanah ketika ditanam di dalam pot

Pot Hujan untuk Menyiram Tanaman

Anda bisa membuat pot unik yang dinamakan pot hujan. Pasalnya pot ini memiliki awan di atasnya yang digunakan untuk memberikan air yang sekilas mirip dengan hujan. Pot ini menjadi salah satu karya dari Jeong Seungbin untuk memberikan kemudahan dalam menyiram tanaman.

Alat yang digantung pada area dinding ini mempunyai filter air dengan bentuk awan yang lucu dan menarik serta memiliki fungsi guna mengubah air menjadi rintik hujan. Di dalam awan ini sendiri mampu menampung sekitar 80 ml air dan juga pot kecil yang bisa dicabut dan juga dikeringkan. Alat ini bisa membantu tanaman agar mendapatkan pasokan air yang tepat. Tentu saja tanaman tersebut akan tetap segar.

loading...
Loading...
Unik, Ada Pot Hujan untuk Menyiram Tanaman | akbar | 4.5