Tren Rumah Minimalis 2015: Warna Kontras Dan Ruang Terbuka

Memasuki tahun 2015 tentu saja akan muncul tren-tren baru. Tidak terkecuali di bidang rumah minimalis dna proeprti. Model rumah minimalis memang masih menjadi favorit dan juga belum mampu bergeser. Desain model rumah minimalis masih menjadi daya tarik di dunia arsitektur dan properti di tahun ini. Namun yang berubah adalah aspek di dalam desain dari rumah minimalis tersebut.

Di tahun 2014 lalu warna-warna kalem dan elegan menjadi dominasi dari rumah minimalis. Namun di tahun 2015, diperkirakan permainan warna kontras akan menjadi tren yang sudah mulai dilirik oleh para konsumen. Warna kontras ini bisa dilihat dari warna dinding dan juga aksesoris rumah tersebut. Meski memiliki warna kontras, namun tampilan rumah minimalis tersebut masih terlihat elegan dan menarik. Pemilihan warna yang memiliki kontras yang berbeda akan menjadi tren di tahun ini.

Selain warna kontras, pemanfaatan ruang terbuka menjadi salah satu tren yang siap berkembang di tahun 2015 ini. Salah satunya dengan ide dapur terbuka yang sangat efektif guna membuat ruangan lebih hidup dan juga mampu mengatur sirkulasi udara. Selain itu warna putih akan kembali menjadi favorit untuk digunakan di dalam rumah minimalis menggeser warna krem. Penggunaan warna kayu menjadi salah satu tren yang juga siap berkembang di tahun ini. Anda bisa memaksimalkan 2 warna ini dan menambahkannya dengan warna kontras yang bisa membuat tampilan rumah anda lebih menarik.

loading...
Loading...
Tren Rumah Minimalis 2015: Warna Kontras Dan Ruang Terbuka | akbar | 4.5