Toyota Siap Rilis 3 Varian Corolla

Corolla merupakan salah satu model dari Toyota yang cukup disenangi dan juga digandrungi di semua pasar terutama di negeri asalnya, Jepang. Dan sadar dengan potensi tersebut, Toyota sendiri mulai merilis Corolla ke dalam 3 varian dengan tipe yang berbeda yaitu sedan, wagon dan juga hibrida.

Dilansir di Leftlanenews, Toyota siap untuk mempertahnkan bodi ramping Y2K miliki Corolla tersebut. Model seperti ini memang sudah tidak diproduksi lagi untuk tipe Corolla yang saat ini berada di pasar global.

Desain dari Corolla terutama di bagian muka memang tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan seperti Toyota Camry model 2012. Dengan menggunakan air intake besar dengan gaya trapezoidal di area bumper, Corolla tersebut juga akan memiliki tambahan fitur headlamp dengan teknologi LED.

Sementara untuk pasar Jepang, Toyota sudah siap memproduksi Toyota Corolla dengan beberapa fitur tambahan seperti keamanan yang menggunakan teknologi Safety Sense. Teknologi ini berupa peringatan dini kepada tabrakan dan juga lampu jauh otomatis.

Toyota Corolla akan memiliki tawaran ke dalam 3 pilihan area dapur pacu sekitar 1,3 liter, 1,5 liter dan juga 1,8 liter. Adapun untuk mesin 1,5 liter ini sendiri sebelumnya sudah ditanam pada seri Prius. Dan seri ini sudah dilengkapi dengan sistem elektrik hibrida.

Sementara Corolla varian sedan sendiri menggunakan mesin 1,3 dan 1,5 liter. Sementara itu, untuk seri wagon sendiri menggunakan mesin 1,5 dan 1,8 liter. Keseluruhan varian Corolla ini akan menggunakan transmisi manual 5 percepatan.

loading...
Loading...
Toyota Siap Rilis 3 Varian Corolla | akbar | 4.5