Toshiba Chromebook 13: Inovasi Canggih dari Toshiba dan Google

Toshiba akan memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Toshiba Chromebook 13 pada ajang tahunan 2014 CES 2014. Sebelumnya, laptop ini hasil kerjasama dengan Google ini hanya menjadi sekedar rumor. Namun, sekarang laptop canggih ini akan segera hadir di pasaran dengan berbagai keunggulan dari produk laptop Toshiba yang sebelumnya, yakni hadir dengan layar yang lebih lebar dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Desain perangkat terbaru Toshiba ini terlihat elegan dan mewah dengan permukaan yang dilapisi bahan plastik yang menyerupai metal. Dengan layar berukuran 337.82 x 20.32 x 14 mm dan berat 1,6 kg, laptop ini tetap ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Dari segi display, Chromebook 13 memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dan didukung oleh teknologi TruBrite yang berfungsi untuk menjernihkan layar. Ditambah dengan audio dari Waves MaxxAudio pro, perangkat ini akan memanjakan pengguna dari segi aural.

Untuk masalah performa, laptop ini menggunakan prosesor dual-core Intel Pentium Celeron 2955U 1,45 Ghz, serupa dengan prosesor yang digunakan Toshiba di Chromebook seri sebelumnya. Toshiba menyatakan bahwa prosesor ini akan sedikit berbeda dengan seri terdahulunya dimana pengguna perangkat ini akan lebih nyaman menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. Memori internal perangkat ini adalah 16GB, tapi bila dirasa masih kurang, tersedia memori penyimpanan Google Drive yang berkapasitas 100 GB.

loading...
Loading...
Toshiba Chromebook 13: Inovasi Canggih dari Toshiba dan Google | akbar | 4.5