Titanic : Honor & Glory, Menjelajah Isi Kapal Titanic

Siapa yang tidak kenal dengan kapal Titanic yang cukup fenomenal disebabkan tenggelam dan memakan korban jiwa yang cukup banyak ini. Dan kali ini ada sebuah game yang akan mengajak para gamers untuk menelusuri kapal Titanic serta mengetahui apa yang terjadi dan terdapa di kapal mewah ini. Game berjudul Titanic : Honor & Glory ini siap menghibur para gamers.

Developer independent saat ini sedang mengembangkan game tersebut dan juga sedang mencari dana melalui kampanye mereka dengan anggaran budget US$ 250.000 atau setara Rp 3,1 miliar. Kampanye ini sendiri sudah dimulai beberapa hari lalu. Pihak developer sendiri sudah menjanjikan bahwa gameplay simulasi dan eksplorasi ini bisa melihat bagaimana tragedi Titanic tersebut berlangsung.

Tim developer sendiri menjelaskan bahwa para gamers akan mampu menjelajahi isi kapal Titanic selama 5 hari dalam misi perjalanan menyeberangi samudera Atlantik. Dan tentu saja para gamers akan menghadapi situasi ketika kapal ini akan tenggelam.

Developer game tersebut memang sangat tergila-gila dengan kemegahan dan tragedi kapal Titanic yang terjadi di tahun 1912. Dan mereka berniat untuk membuat game lebih realistis agar bisa dimainkan dengan memuaskan.

loading...

Tom Lynskey yang menjadi penulis dan produser dari game ini mengungkapkan bahwa mereka ingin menawarkan pengalaman menjelajahi kapal Titanic dan juga merasakan ketika kapal tersebut tenggelam. Dan tentu saja merasakan sensasi tragedi yang menimpa kapal tersebut.

loading...
Loading...
Titanic : Honor & Glory, Menjelajah Isi Kapal Titanic | akbar | 4.5