Tips Memilih Busana untuk Ke Pesta

Memang tidak habisnya kalau kita berbicara mengenai gaya berbusana untuk berpesta. Apalagi menjelang penghujung tahun seperti saat ini.

Anda yang punya hobi berpesta tentunya tidak ingin sampai salah kostum saat datang ke pesta bukan? Jangan khawatir, karena ada tips bagaimana cara berbusana untuk pesta dari beberapa fashion blogger terkenal.

Berikut adalah tips padu padan tepat untuk berpesta yang bisa anda coba sebagaimana yang diktuip dari laman Whowhatwear:

Penampilan Minimalis

Pernille Teisbaek sebagai fashion blogger menyarankan untuk berpenampilan minimalis saat berpesta. Anda dapat memakai atasan off shoulder berwarna hitam, dipadukan dengan celana berwarna senada.

Nah, agar terlihat menarik, Pernille juga menyarankan saat Anda memakai atasan off shoulder kenakan juga aksesoris seperti kalung untuk menambah aksen bling-bling.

Jumpsuit

Anda dapat memakai satu busana untuk dua acara. Evangelie Smyrniotaki sebagai fashion blogger menyarankan untuk memakai jumpsuit, karena busana tersebut dapat dipakai untuk ke kantor dan juga pesta sekaligus.

Hindari tatanan rambut berlebihan

Menurut Nina Suess sebagai fashion blogger, menata rambut berlebihan saat ke pesta adalah hal yang dapat memerburuk penampilan. Lebih baik menata rambut secara natural, atau membiarkan rambut tergerai indah.

loading...
Loading...
Tips Memilih Busana untuk Ke Pesta | akbar | 4.5