Loading...

Tips Cara Pedicure Sendiri di Rumah

Banyak salon kecantikan yang kini menawarakan jasa padicure atau perawatan kaki. Harga untuk jasa pedicure pun bervariasi, namun umumnya sekitar 40-45 ribu saja.

Walau harganya bisa dibilang tidak mahal, namun sayang saja kalau hanya untuk melakukan perawatan kaki kita harus mengeluarkan uang segitu. Karena kita pun sebenarnya bisa melakukan pedicure sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon kecantikan.

Untuk anda yang ingin melakukan pedicure sendiri di rumah, ada sejumlah tips yang bisa anda coba.

1. Bersihkan semua cat dari kuku jari dan kuku kaki anda.

loading...

2. Gunakan gunting kuku untuk mengasah kuku anda. Juga haluskan permukaan kuku anda dengan cairan poles kuku. Gosoklah kaki (kuku dan kulit kaki) anda dengan baik.

2. Rendam kaki anda dalam air hangat selama beberapa waktu. Anda bisa mencampur garam mandi aromatik ke dalam air hangat tersebut.

3. Oleskan pelembab dan lakukan pijatan pada kaki anda, terutama di bagian tumit anda.

4. Aplikasikan warna cat kuku favorit Anda dan biarkan kering.

Itulah tips cara sederhana melakukan pedicure di rumah sendiri sebagaimana yang dikutip dari laman Times of India.

loading...
Loading...
loading...
cara asah gunting kuku, cara menajamkan gunting dan gunting kuku, cara tajemin gunting kuku, Alat untuk mengasah kuku, cara mrnajamkan gunting kuku, cara najemin potongan kuku, cara ngasah pemotong kuku, mengasah catutan kuku, Tip mengasah pemotong kuku, cara mnajamkn pemotong kuku, cara mengasah potong kuku, cara menajamkan pemitong kuku, cara menajamkan gunting kuku yang tumpul, cara menajamjan pemotong kuku, cara mempertajam kembali gunting kuku, cara mempertajam alat pemotong kuku, cara asah ketip kuku, asah gunting kuku, tips mengasah potongan kuku

Tips Cara Pedicure Sendiri di Rumah | akbar | 4.5