Tips Cara Menjaga Kecantikan Saat Travelling

Menjaga kecantikan harus dilakukan oleh setiap wanita. Tak perlu dimana pun, menjadi kecantikan harus tetap dilakukan, termasuk saat sedang melakukan travelling. Saat sedang melakukan travelling, terkadang ada perubahan cuaca yang harus dihadapi, apalagi jika perginya dengan pesawat. Alhasil, kondisi tersebut bisa mempengaruhi kecantikan kulit seseorang.

Tap kekhawatiran tersebut bisa anda hilangkan mulai sekarang, karena kini sudah ada tips bagaimana cara untuk mengatasi persoalan tersebut. Berikut diantaranya:

Meminum air putih

Minum banyak air putih sangat dianjurkan, apalagi saat melakukan travelling. Hal ini untuk mengatasi persoalan kulit kering selama travelling.

Tekanan udara saat di dalam kabin pesawat, dan juga ac di dalam pesawat akan mempengaruhi kulit anda. Oleh karenanya, anda harus banyak meminum air putih.

Pijat

Metabolisme tubuh bisa menurun drastis saat travelling. Untuk itu anda disarankan untuk melakukan pijat agar aliran darah dalam tubuh lancar. Hal ini juga penting dilakukan untuk membantu proses detoks pada kulit.

Pelembap

Cuaca yang panas saat travelling mengharuskan untuk selalu sedia membawa pelembab agar kecantikan kulit tetap terjaga.

Itulah beberapa tips cara menjaga kecantikan saat anda sedang melakukan travelling. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
Tips Cara Menjaga Kecantikan Saat Travelling | akbar | 4.5