Tips Cara Mengurangi Keringat Berlebih di Ketiak

Menghadiri undangan pernikahan, presentasi kantor dan meeting bisa terganggu akibat keringat berlebih. Keringat berlebih di bagian ketiak bisa merembes melalui baju yang pada akhirnya akan membuat kita malu. Terlebih lagi keringat di area ketiak biasanya akan menyebabkan bau yang pada akhirnya akan semakin mengurangi rasa percaya diri kita.

Tapi jangan khawatir, karena ada cara perawatan tubuh untuk mengurangi keringat di ketiak yang bisa anda lakukan sebagaimana yang dikutip dari laman Findhomeremedy, yaitu dengan menggunakan garam.

Kandungan dari garam bisa membantu membuka pori-pori Anda dan mengeluarkan kotoran dari dalam tubuh. Hal ini akan membantu mengurangi intensitas keluarnya keringat pada ketiak anda serta akan memberikan rasa fresh yang lebih lama.

Untuk itu, anda bisa berendam di air garam. Bahan yang anda butuhkan adalah secangkir garam laut, secangkir baking soda dan minyak aromaterapi.

Setelah semua bahan tersedia, campurkan semua bahan ke dalam sebuah mangkuk. Kemudian aduk hingga merata dan tuangkan ke dalam air yang hangat atau dingin sesuai pilihan anda. Biarkan larutan itu mengendap dalam air mandi anda selama 20-30 menit. Untuk selanjutnya anda bisa berendam di dalamnya.

Lakukan proses ini di rumah agar proses keluarnya keringat dari tubuh dapat lebih terkontrol.

loading...
About these ads

Loading...
Tips Cara Mengurangi Keringat Berlebih di Ketiak | akbar | 4.5
apakah garam laut dapat mengurangi keringat di ketiak