Tips Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Kabin Mobil

Halaman: 1 2

Naik mobil harusnya membuat nyaman penumpangnya. Namun apa pasal, bau apek dan tidak sedap yang muncul di dalam kabin mobil membuat rasa nyaman terganggu. Perjalanan selama berkendara pun bukan lagi hal yang menyenangkan.

Biasanya ada beberapa hal yang menyebabkan kabin mobil menjadi bau apek dan tidak sebab, yaitu bisa jadi karena filter AC mobil, kursi atau karpet mobil yang kotor.

Filter AC Mobil Kotor

AC mobil biasanya dilengkapi dengan filter penyaring debu, sehingga diharapkan hembusan angin yang keluar dari lubang AC benar-benar bersih. Karena itu, filter AC mobil harus secara rutin dibersihkan dari kotoran yang tersaring dan menempel pada filter untuk menghindari baubau.

Munculnya bau yang keluar dari AC mobil biasanya menjadi pertanda kalau filter AC kotor. Karena itu anda bisa segera membersihkannya dengan mencopot filter AC dan mencucinya untuk menghilangkan bau karena filter AC mobil kotor.

Kursi Mobil Kotor

Kursi mobil yang kotor juga bisa menyebabkan bau pada kabin mobil. Berubahnya warna jok mobil menjadi kusam biasanya mengindikasikan adanya jamur atau aktifitas bakteri yang menimbulkan bau.

Penyebab jok mobil berubah warna menjadi kusam dan bau biasanya adalah karena menempelnya kotoran dari keringat pada bagian punggung jok mobil ataupun pada dudukan jok mobil. Keringat yang menempel ini lama-kelamaan akan menyerap debu dan bakteri sehingga akan menimbulkan bau. Adapun cara membersihkan keringat atau kotoran pada jok mobil yang dengan cara mencuci jok mobil.

loading...
Loading...
kabin mobil pengap, menghilangkan rasa mual setelah minum kopi, cara menghilangkan bau mobil baru, cara menghilangkan mual setelah minum kopi, menghilangkan bau mobil baru, cara mengatasi mual karena minum kopi, penghilang pusing akibat sabu, cara menghilangkan rasa mual setelah minum kopi, cara menghilangkan bau nangka, cara mengatasi mual setelah minum kopi, pusing dan mual setelah minum kopi

Tips Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Kabin Mobil | akbar | 4.5