Tips Cara Menggunakan Deodoran yang Benar

Setiap orang tentunya menginginkan bebas dari bau badan serta harum sepanjang hari. Salah satu caranya adalah dengan menjaga kebersihan diri, yaitu dengan mandi dua kali sehari dan menyemprotkan parfum atau deodoran ke tubuhnya.

Agar penggunaan deodorant dapat berfungsi secara maksimal, maka ada beberapa tips cara tepat memakai deodoran. Berikut beberapa diantaranya sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky:

– Sebelum menyemprotkan deodoran ke tubuh, pastikan anda selalu mengocok botol deodoran terlebih dulu.

– Jangan langsung mengaplikasikan deodoran ke bagian ketiak. Namun, gunakanlah setelah anda mengenakan busana, apalagi untuk anda yang mengalami keringat berlebih.

– Berbeda dengan jenis deodoran roller. Apabila deodoran yang anda gunakan berbentuk roller, maka aplikasikan dulu deodoran dan diamkan terlebih dahulu hingga kering. Baru setelah kering anda bisa menggunakan pakaian. Hal ini bertujuan agar deodoran tidak menempel di baju sehingga tidak akan membuat anda malu karena baju berubah warna jadi kuning di area ketiak.

Itulah tips cara tetap memakai deodoran yang benar dan tepat agar penggunaan deodorant bisa berfungsi secara maksimal. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...
cara memakai deodorant yang benar, cara menggunakan deodoran, cara menggunakan deodorant yang benar

Tips Cara Menggunakan Deodoran yang Benar | akbar | 4.5