Tips Cara Menerapkan Interior Rumah Gaya Klasik Nan Murah

Mendesain interior rumah tentu saja akan sangat menyenangkan dan juga jarang dilakukan oleh sebagian orang. Dan sudah menjadi hal yang tidak biasa. Pasalnya dibutuhkan banyak waktu serta butuh biaya yang cukup besar guna mendesain interior tersebut. Seringkali kedua hal tersebut memang menjadi hambatan tersendiri. Namun saat ini sudah banyak cara dan trik untuk mendesain interior dengan mudah dan juga murah. Yang perlu anda lakukan adalah berkreatifitas dengan mengubah barang bekas anda menjadi dekorasi klasik di dalam rumah. Berikut cara yang bisa anda lakukan untuk membuat interior rumah anda menggunakan gaya klasik namun dengan harga murah:

Lampu hias terbuat dari toples

Jika anda memiliki beberapa toples kaca dan sudah tidak berfungsi lagi, anda bisa mencobanya dengan merangkai sehingga sinar lampu akan berpendar di sekitar area interior rumah. Untuk membuat lampu menjadi lebih menarik, anda bisa menambahkan cat pada toples ini. Lampu hias tersebut cukup cocok untuk area interior di kamar atau juga ruang keluarga.

Lampu minyak dari bohlam

Lampu bohlam yang saat ini sudah tidak terpakai bisa anda jadikan lampu minyak. Anda hanya butuh sumbu dan juga minyak tanah yang kemudian dirangkai sesuai dengan keinginan anda. Lampu ini tentu saja bisa membuat meja makan Anda menjadi lebih menarik.

Kursi dari Koper Tua

Koper Tua yang sudah tidak layak digunakan untuk digunakan bepergian, bisa anda sulap untuk dijadikan kursi. Caranya dengan mengisi koper dengan busa atau kapas yang biasa anda gunakan untuk sofa. Setelah itu gunakan kayu untuk kaki kursi

Raket menjadi cermin
Jika anda memiliki raket bulu tangkis yang sudah tidak terpakai, sulap raket ini menjadi sebuah frame cermin yang menarik. Anda hanya merekatkan cermin ke frame raket. Cermin ini bisa membuat interior anda menjadi lebih menarik.

loading...
Loading...
Tips Cara Menerapkan Interior Rumah Gaya Klasik Nan Murah | akbar | 4.5