Loading...

Tips Cara Memilih Warna Lensa Kontak yang Tepat Sesuai Warna Kulit

Ragam Pilihan Warna Lensa KontakLensa kontak adalah alat bantu penglihatan layaknya kacamata yang kini cukup populer dan banyak digunakan. Selain karena lebih nyaman untuk digunakan dibandingkan dengan kaca mata biasa, penggunaan lensa kontak juga mampu menunjang penampilan, terutama lensa kontak berwarna. Karena itu, pilihlah warna lensa kontak yang tepat agar dapat membuat penampilan anda jadi berbeda dan lebih istimewa.

Tips Cara Menyesuaikan Warna Lensa Kontak dengan Warna Kulit

Berikut ini adalah tips bagaimana cara memilih warna lensa kontak agar bisa sesuai dengan warna kulit anda sehingga nantinya bisa membuat anda semakin terlihat berbeda dan istimewa:

  • Untuk anda yang mempunyai warna kulit putih, agar terlihat cantik dan sesuai, pilihlah lensa kontak yang berwarna terang seperti biru atau abu-abu.
  • Untuk anda yang memiliki tipe warna kulit sawo matang, sebaiknya anda hindari warna yang terlalu terang. Warna-warna hangat seperti honey, coklat, amethyst, bahkan abu-abu akan membuat anda terlihat sangat natural dan cantik.
  • Sementara untuk anda yang memiliki warna kulit gelap, pilihlah warna lensa kontak yang bersinar seperti gold, abu-abu, dan hazel, sehingga anda akan terlihat sangat sempurna.

Masih bingung juga bagaimana cara memilih warna lensa kontak yang tepat? Cobalah anda pilih dua warna, lalu gunakan pada masing-masing mata, lalu bandingkan keduanya di depan cermin, dan dengan pencahayaan yang tepat. Pilih warna yang paling tepat dan sesuai dengan busana yang nantinya akan dikenakan. Dengan warna yang berbaur dan sesuai dengan penampilan anda, maka bisa dipastikan akan menambah rasa percaya diri anda.

loading...
Loading...
warna lensa mata, mata hazel, warna lensa mata yang cocok untuk kulit sawo matang, warna mata hazel

Tips Cara Memilih Warna Lensa Kontak yang Tepat Sesuai Warna Kulit | chsa | 4.5